Bowo Alpenliebe Ungkap Status Hubungan Sebenarnya Dengan Cimoy Usai Saling Lempar Kode Cinta
Instagram
Selebriti

Sempat membuat kontroversi dengan saling lempar kode cinta, Bowo Alpenliebe dan Cimoy Nuraini akhirnya mengungkapkan status hubungan mereka yang sebenarnya.

WowKeren - Belum lama ini, Bowo Alpenliebe kembali muncul dengan kontroversi baru saat berinteraksi dengan selebgram Cimoy Nuraini alias Cimoy Montok. Bowo dan Cimoy saling mengunggah foto satu sama lain di Instagram masing-masing.

Cimoy mengunggah foto Bowo yang sedang berpose ganteng. Sedangkan Bowo memposting foto Cimoy yang sedang berenang. Tak hanya itu, Bowo dan Cimoy juga saling memberikan emoji hati serta ungkapan cinta, layaknya pasangan kekasih yang sedang kasmaran.

Aksi saling lempar kode cinta tersebut lantas membuat keduanya menjadi perbincangan warganet. Lantas baru-baru ini Bowo dan Cimoy mengungkapkan status hubungan mereka yang sebenarnya. Bowo dan Cimoy secara kompak mengaku hanya sedang masa pendekatan alias PDKT.

Bowo Alpenliebe Ungkap Status Hubungan Sebenarnya Dengan Cimoy Usai Saling Lempar Kode Cinta

Instagram


"Sama Cimoy? Ada hubungan apa? PDKT," ungkap Bowo. "Jadi kita itu cuman PDKT doang guys, ya kan Wo?" sahut Cimoy. Sementara itu, Bowo mengungkapkan kesan baik pada Cimoy yang sekarang lebih baik dari pada sebelumnya. "Iya, yang sekarang lah pasti, karena dia udah berubah," papar Bowo.

Sedangkan Cimoy mengaku biasa saja ketika pertama kali bertemu Bowo. Namun ia mengakui bahwa saat ini Bowo lebih memiliki paras yang tampan. "Hahaha, sama Bowo saat pertama bertemu ya B aja gitu. Yang paling berkesan sekarang juga, makin ganteng," tandas Cimoy.

Kini video pengakuan soal status hubungan mereka tersebut telah beredar di sejumlah akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari waraganet. Rupanya banyak dari netter yang mencibir tingkah mereka berdua.

"Tuh anak gak sekolah apa kok rambutnya merah ijuk," komentar seorang netter. "Tali bh nya di nongolin terus , udah macem bh mahal ajah," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait