Beredar Foto Pertama Seungri Saat Jalani Tugas Wamil, Kini Diangkat Jadi Leader
Selebriti

Beredar foto Seungri saat menjalani pelatihan dasar yang merupakan foto pertamanya sejak menjalani wamil yang diunggah lewat akun Facebook resmi Army Training Center Reporting Page.

WowKeren - Pada 9 Maret lalu, Seungri akhirnya berangkat untuk memulai tugas wajib militernya. Sebelum mulai bertugas sebagai tentara aktif, penyanyi kelahiran 1990 tersebut terlebih dahulu menjalani pelatihan di Pusat Perekrutan Training Infanteri di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Di momen keberangkatannya ini, Seungri hadir dengan rambut cepak seperti pria-pria yang menjalani wajib militer lainnya. Pemilik nama asli Lee Seunghyun itu juga diantar oleh seorang cewek yang diduga sebagai kekasihnya.


Baru-baru ini beredar foto Seungri saat menjalani masa pelatihan dasar militer yang merupakan foto pertamanya sejak menjalani wajib militer. Foto tersebut diunggah lewat akun Facebook resmi Army Training Center Reporting Page.

Dalam foto tersebut, Seungri tampak mengenakan seragam militer lengkap dengan beret serta juga memakai masker. Mantan personel BIGBANG (Big Bang) itu berfoto bersama rekan-rekannya dan mengangkat tangan untuk pose hormat.

Beredar Foto Pertama Seungri Saat Jalani Tugas Wamil, Kini Diangkat Jadi Leader

Source: Facebook

"Inilah bagaimana kabar Seungri, yang ditraining untuk menjadi pemimpin peleton. Di kelas 1, brigade artileri ke-5?" tulis laman Facebook resmi Army Training Center Reporting Page.

Pemimpin peleton sendiri bertugas memimpin sesama anggota peleton dalam berbagai pelatihan yang dilakukan. Meskipun spesifiknya berbeda di antara kamp pelatihan, pemimpin peleton dari pusat pelatihan biasanya dipilih berdasarkan kualitas kepemimpinan, karakter, dan kemampuan mereka untuk melakukan tugas.

Sementara itu, cewek yang sebelumnya mengantar Seungri berangkat wamil adalah cewek yang sama sebelumnya pernah digosipkan menjalin hubungan asmara dengannya, Yoo Hyewon. Setelah fotonya bersama Seungri tersebar, ia langsung menjadi sorotan para netizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts