Omongan Anang Dikira Bongkar Kedok Syahrini 'Matre', Alasan Reino Ngirit Terkuak?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Anang Hermansyah sempat dikira menyentil Syahrini cuma mengincar pria kaya raya. Kini setelah mendapatkan Reino yang punya imej ngirit, gaya glamor Syahrini justru dinilai berubah drastis.

WowKeren - Anang Hermansyah pernah dikabarkan pacaran dengan Syahrini. Ini karena Anang selalu terlihat mesra saat duet dengan istri dari Reino Barack itu.

Namun saat ngevlog bareng Aurel Hermansyah, kisah masa lalu Anang dan Syahrini sempat dibahas. Aurel awalnya membacakan pertanyaan tentang sosok wanita yang dekat dengan Anang setelah ia bercerai dari Krisdayanti itu.

"Setelah Anang cerai, dia deket sama siapa aja?" tanya netter. "Ini deket ya bukan pacaran, soalnya beda. Kalau deket itu ada 30-an ada kali. Kalau netizen kan taunya sama yang duet (Syahrini). Kalau itu duet ya, terus udah," kata Aurel.

Saat diwawancara terpisah oleh NOVA, Anang mengaku tak cocok dengan Syahrini. Ia punya firasat kalau Syahrini seperti Krisdayanti. "Soalnya perempuan gitu, kalau enggak ada uangnya pasti ditinggal. Kayak saya," ujar Anang.


Sementara itu, netter mengira kalau Anang menyentil Syahrini cuma mengincar uang. Postingan berita soal Anang-Syahrini ini sempat diunggah akun gosip rumpi.manja.official dan menuai beragam komentar sinis.

Netter bersyukur karena Anang ternyata tak berjodoh dengan Syahrini. Mereka juga memuji sosok Ashanty yang bisa mengilhami Anang untuk semakin sukses.

"Slamet aja ga sm sarinces. jd sultan mah skrg Mas anang. Rejekinya bagus sm Ashanti. Property dmn2, bsnis berkelas menggurita. Tajir melintir dan ttp rendah hati mreka. Ga bs bayangkan kalo Sarinces di posisi ashanti skrg, bs2 stiap hr isi nya cm keriya an.. Ig nya full pamer brg2 brnded, super car gonta ganti. Beredar kemana2," kata rahelin_dini. "KD & syahrini 11-12, bedanya kd diva indonesia yang sesungguhnya dan syr diva baru netas yg bisanya bikin sensasi gak penting dan gak mutu, ngekor mulu sama penyanyi yang sebenarnya," ujar muhammadsaleh4313. "Alhamdulillah mas anang dijauhi dr cw2 matre dan skrg dpt bidadari surga," seru rizkybudiman05.

Netter juga membahas soal Reino yang suka ngirit hingga seolah menjadi alasan Syahrini tak bisa lagi pamer kekayaan. "Lah sekarang aja si barrack pelit gak pernah belanjain tapi mau cermei takut kalah malu 😜😜 karena dapet nya kan hasil ngerampok diem2 😂😂😂 pura-pura bahagia emg sulit yahhh bude rini 😜😄 cuma gigit jari doank dirumah karena lagu baru ambyar gak ada pggilan show... Cuma bisa goreng peyek sama buat jamu aja," seru ziezieramadhani. "Berarti dia kecele' dunk ama yg suami yg skr lha wong bkn org kaya," seru alwardahsophia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait