Irene Red Velvet Jadi Tertawaan Usai Pamer Gambar Buatan Sendiri
Selebriti

Dalam rangka ulang tahunnya, Irene berbagi gambar yang ia buat dari salah satu foto masa kecilnya melalui Instagram. Gambar karyanya langsung menyedot perhatian penggemar.

WowKeren - Irene Red Velvet merayakan ulang tahunnya ke-29 (menurut perhitungan internasional) pada 29 Maret. Hari kelahirannya tersebut dirayakan oleh penggemar di seluruh dunia.

Dalam rangka ulang tahunnya, Irene berbagi gambar yang ia buat dari salah satu foto masa kecilnya melalui Instagram. Gambar karyanya langsung menyedot perhatian penggemar.


Banyak yang "potret diri" Irene terlalu menggemaskan. Tidak sedikit yang menyebut Irene tidak pandai menggambar orang. Namun mereka tetap mengapresiasinya karena telah bekerja keras.

Irene Red Velvet Jadi Tertawaan Usai Pamer Gambar Masa Kecil Buatannya Sendiri

Source: Instagram

"Ini entah bagaimana lucu dan imut sekaligus, hahaha," komentar penggemar. "Maaf Baechu (nama panggilan Irene), kamu cantik, tapi kamu tidak pandai menggambar orang. Ini hanya karakter 2 dimensi," tambah penggemar lain. "Aku menyaksikannya menggambar ini langsung, dia bekerja sangat keras," kata penggemar.

"Lubang hidung besar ciri khas gambar Irene," tulis penggemar. "Ooohhh itu Taman Dalsung di Daegu! Aku punya foto saya di Taman Dalsung sejak aku berusia 7 tahun juga. Ngomong-ngomong gambar Irene tidak bagus tapi menggemaskan," sahut yang lain. "Bahkan fakta bahwa dia menggambar gambar aneh ini. Sangat lucu. Tapi aku harus mengakui Irene tidak pintar menggambar orang," pungkas lainnya.

Sementara itu, ulang tahun Irene dirayakan dengan berbagai proyek iklan. Untuk Irene, netizen sukses dibuat melongo oleh skala besar proyek yang diadakan klub penggemarnya di Tiongkok.

Baidu Irene Bar memasang iklan LED, iklan Bus, iklan di Bandara Incheon, iklan Instagram, iklan di semua toko Olive Young di Korea Selatan, iklan Twitter, iklan YouTube. hingga spanduk KakaoTalk. Ada total 1.072 iklan elektronik di jalur 1-9 dari kereta bawah tanah Seoul. Baris angka ulang tahunnya 3,2,9 akan memiliki iklan khusus.

Irene lahir di Daegu dengan nama Bae Joohyun. Ia bersekolah di SMA Haknam di Daegu dan bergabung dengan SM Entertainment pada 2009. Irene dilatih selama lima tahun sebelum debut bersama Red Velvet.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts