Pulang Wamil, Wooyoung 2PM Dikonfirmasi Segera Comeback Solo
Musik

Usai pulang wamil, Wooyoung bersiap untuk kembali menyapa penggemar dengan musik baru. Pada hari ini, Selasa (31/3), sebuah laporan muncul yang menyatakan bahwa Wooyoung saat ini sedang mengerjakan album baru.

WowKeren - Pada 25 Februari lalu, salah satu member 2PM yakni Wooyoung telah resmi merampungkan wajib militernya. Namun menurut jadwal, penyanyi kelahiran 30 April 1989 tersebut seharusnya baru menyelesaikan tugasnya beberapa hari ke depan.

Hal ini rupanya lantaran, Wooyoung diminta untuk pulang oleh pihak militer. Bukan tanpa alasan, perintah agar Wooyoung menyelesaikan wajib militer lebih cepat ini diberikan karena meluasnya wabah virus Corona.

Kini telah bebas tugas dari militer, Wooyoung bersiap untuk kembali menyapa penggemar dengan musik baru. Pada hari ini, Selasa (31/3), sebuah laporan muncul yang menyatakan bahwa Wooyoung saat ini sedang mengerjakan album baru.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa album baru Wooyoung ini akan ditujukan untuk rilis musim panas. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Wooyoung pun akhirnya buka suara. Perwakilan agensi mengkonfirmasi dan membenarkan bahwa Wooyoung memang akan segera comeback solo, namun untuk waktu pastinya masih belum ditentukan.


"Memang benar bahwa Wooyoung sedang mempersiapkan berbagai cara mengenai comeback. Tetapi waktu yang tepat belum diputuskan," ungkap perwakilan agensi.

Album Wooyoung mendatang ini akan menjadi yang pertama dalam lebih dari dua tahun. Wooyoung terakhir kali merilis album solo bertajuk "BYE" pada Januari 2018 lalu.

Di sisi lain, pada 28 Februari lalu, wooyoung mengadakan pesta berakhirnya wamil yang dijalani dan melakukan siaran langsung Naver's V Live untuk menyapa penggemar. Dalam kesempatan ini dia membagikan beberapa hal, termasuk soal perasaannya keluar wamil lebih cepat karena wabah Corona.

Penyanyi 30 tahun ini juga mengungkapkan kebenciannya pada virus Corona. Meski demikian, dia berharap agar semua orang bisa mendapatkan banyak kekuatan agar bisa melewati musibah ini dengan baik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru