Perlakuan Cha Eunwoo Pada Ibunda Terungkap
Selebriti

Cha Eunwoo dikenal sebagai idol dengan ketampanan luar biasa dan kepribadian menyenangkan. Baru-baru ini perlakuannya kepada sang ibu terungkap melalui vlog terbaru.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai idol dengan ketampanan luar biasa dan kepribadian menyenangkan. Baru-baru ini perlakuannya kepada sang ibu terungkap. Ia jelas adalah seorang putra yang penuh kasih sayang.

Pada 30 Maret, untuk merayakan #HappyEunwooDay, Cha Eunwoo merilis vlog khusus di saluran Youtube resmi ASTRO. Dalam video, bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu menyiapkan kejutan untuk ibunya.

Cha Eunwoo berkata, "Aku sudah mendapat kue dari orangtuaku berkali-kali jadi kali ini, aku ingin memberikannya kepada mereka."

Cha Eunwoo memutuskan untuk membuat kue berlapis. Ia berkata, "Tadi malam, aku mencari (untuk resep) di YouTube dan blog."

Seperti yang dapat kalian lihat di video, Cha Eunwoo tampaknya berusaha keras untuk membuat kue terbaik untuk orang yang dicintainya. Tidak melupakan ketampanannya yang bertambah ketika ia membuat kue.


Cha Eunwoo ingin membuat kejutan untuk ibunya dengan mengunjunginya secara langsung. Tidak yakin apakah beliau di rumah, ia menghubungi ibunya terlebih dahulu. Saat berbicara di telepon, Cha Eunwoo terlihat sangat lembut dengan nadanya. Ia benar-benar tidak berhenti tersenyum ketika berbicara dengan ibunya.

Cha Eunwoo juga mengungkapkan obrolan KakaoTalk dengan ibunya. Keduanya menggunakan banyak emoji untuk mengekspresikan perasaan mereka.

Perlakuan Cha Eunwoo Pada Ibunda Terungkap

Source: KStarLive

Cha Eunwoo menyuruh sang ibu untuk membaca suratnya. Ibunda Cha Eunwoo menjawab, "Tentu saja aku sudah membacanya. Ini sangat menyentuh. Eunwoo membuat hatiku tersentuh."

Beberapa komentar penggemar berbunyi, "Dia adalah putra yang baik," "Bagaimana dia bisa terlihat sangat lembut ketika dia membuat kue," "Orangtuanya diberkati dengan putra malaikat," dan banyak lagi.

Wah, Cha Eunwoo tidak hanya tampan tapi juga anak berbakti ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait