Bersama Perangi Covid-19, Teuku Zacky Jadi Koordinator Artis Pelelangan Barang
Instagram
Selebriti

Teuku Zacky jadi pelopor para artis menggalang dana untuk penanganan Corona dengan cara melelang barang yang dimiliki. Terapkan social distancing, ia memanfaatkan sosial media.

WowKeren - Aktor Teuku Zacky menjadi satu dari sekian banyak selebriti yang ikut menggalang dana untuk mereka yang terdampak virus Covid-19 di Indonesia. Memanfaatkan sosial media, ia mengkoordinir beberapa rekan selebriti yang ingin melelang barang pribadi untuk penanganan wabah Corona. Jadi, ia tetap bisa menggalang dana tanpa melanggar aturan social distancing dari pemerintah.

"Sekarang social distance dan banyak sekali orang-orang yang memerlukan bantuan dan bagaimana caranya kita membantu tanpa harus berkumpul, berkerumun, gitu. Ya sudah dengan cara melakukan lelang itu, para netizen yang ingin memiliki barang-barang artis atau idola tersebut sekaligus menyumbang dari barang yang dibeli dari idolanya, di mana nantinya hasilnya akan kita sumbang untuk tenaga medis yang membutuhkan dan hingga hari ini masih membutuhkan peralatan APD dan lain-lain, dan kedua pada masyarakat yang membutuhkan karena pendapatannya terdampak Covid-19," ungkap Teuku Zacky mengutip TabloidBintang, Selasa (31/3).

Teuku Zacky berhasil mengajak beberapa sahabat seperti Maia Estianty, Indra Bekti, Aming, dan beberapa nama lain untuk memilah barang pribadinya untuk dilelang secara online melalui sosial media. Aksi aktor asal Aceh ini tentu mendapat respon positif dari warganet dan sejumlah selebriti Tanah Air.

Bersama Perangi Covid-19, Teuku Zacky Jadi Koordinator Artis Pelelangan Barang

Instagram Story


Teuku Zacky pun sangat bersyukur para sahabatnya sangat antusias mendukung niat baiknya ini. "Kemarin ada saya sendiri, Maia Estianty, dan Aming. Ada Olla Ramlan dan Melaney Ricardo juga. Ada Raffi Ahmad, Baim Wong dan Titi Rajo Bintang," ujarnya.

"Bunda Maia itu ada salah satu koleksi sepatunya dia. Saya ada kaos, t-shirt sama tas. Kalau Aming itu ada kopernya dia sama baju show-nya. Terus Olla itu juga ada sepatu branded-nya dia 2 pasang, Melaney ada satu sepatu sama satu parfum. Raffi ada sepatu sama jaket, Titi ada gaunnya dia sama kacamata," lanjut aktor kelahiran 1983 ini.

Mengenai sasaran donasi dari dana yang terkumpul, Teuku Zacky menyerahkan lagi pada para artis yang bersangkutan. Menurutnya, ia dan tim hanya membantu memfasilitasi pada masing-masing artis untuk memberikan bantuan sesuai dengan urgensi masing-masing.

"Tim saya dari Friends Entertainment ingin memfasilitasi apa yang ingin mereka salurkan, misalnya kayak bunda Maia sudah ada akunnya di @kitabisa.com, Aming juga punya penyaluran sendiri, dia concern untuk masyarakat kelas bawah yang membutuhkan. Nanti Raffi concer-nya apa, Baim apa, Titi concern-nya apa, jadi nanti kita spread concern-nya mereka ini," pungkas Teuku Zacky.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel