Asyik #Dirumahsaja, Bella Shofie Pamer Danau Indah di Belakang Rumah Bikin Takjub
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie sempat pergi bersama suami untuk memancing ikan di laut. Dalam perjalanan, Bella memperlihatkan keindahan danau di belakang rumahnya hingga mengucap syukur atas karunia Tuhan.

WowKeren - Bella Shofie menjadi salah satu artis yang memilih tinggal di rumah saja. Hal ini demi menghindari bahaya virus Covid-19.

Bella sempat membagikan kegiatannya selama di rumah. Ia mengaku tak kesulitan mencari bahan makanan lantaran rumahnya dikelilingi pulau.

Dalam video, Bella bersama sang suami, Daniel Rigan, asyik melaut. Keduanya sempat pergi memancing ikan.

Bella Shofie

Sumber: InstaStory

"Kegiatan selama karantina, mancing ikan," katanya. "Alhamdulillah Mancing ikan buat makan, nggak takut kekurangan makanan di sini."

Tak cuma itu, Bella juga memamerkan suasana alam yang indah. Ia mengucap syukur dan memuji keindahan danau di belakang rumahnya.


Video Belakang Rumah Bella Shofie

"Ini view danau pas di belakang rumah Danillo," seru Bella. "Viewnya MasyaAllah, indah sekali. MasyaAllah nggak tahu harus berkata apa. Ciptaan-Mu terlalu indah. Dimanapun aku berpijak, aku akan selalu bersujud hanya kepadamu yA Allah."

Kehidupan Bella yang glamor ini membuat netter ikut kagum. Tak sedikit yang memuji Bella bisa bangkit meski pernah dihujat pelakor .

"Dpt laki manado apa lg bisa kasih keturunan anak laki2 yg bawa fam,, bah jelas meroket hidup lbh baik bkn jd princess lg tp dah bak queen," kata netter. "Iya lho dolo dia menyebalkan 😅😅 aku sempet jdi haters dia 🙄🙄 tapi skrg aku salut sama dia hahahah dia vakum dri dunia hiburan terus jualan baju 😢 tapi baguslah dia pernh mengaku semua itu settingan demi popularitas dia jg mengaku kalau dirinya prnh menyebalkan buat org lain," kata netter.

Sementara itu, Bella mulai go public soal suaminya pada 2019. Awalnya sang suami malu-malu saat diajak wawancara.

"Ya inilah suami Bella Shofie, yang ganteng. Kita berdua suka bercanda. Jadi ini perdana banget, kita berdua sudah ngobrol 'Ya udah kalau misalnya hal positif'. Karenakan kan backgroundnya bukan entertain, jadi nggak perlulah gitu," ungkap Bella. "Aku bilang sama suami aku 'Sayang, orang-orang pada nanya, gitu. Jadi nggak papa kalau dikeluarin sedikit statment, jadi orang kan pada tau selama ini orang yang selalu memberika support dan tips-tips agar semuanya lancar adalah kamu'. Makanya dia mau."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru