Musik

Imbauan untuk #DiRumahSaja demi mencegah penularan virus corona tentu membuat banyak orang merasa bosan. Namun 10 lagu terpopuler berikut ini ampuh menghilangkan rasa suntuk selama di rumah. Apa saja?

WowKeren - Nama Petrus Mahendra atau yang dikenal sebagai Mahen merupakan penyanyi pendatang baru yang banyak menarik perhatian publik. Mahen sukses menjadi terkenal berkat lagu "Pura Pura Lupa" yang dirilis pada 29 November 2019 lalu.

Lagu "Pura Pura Lupa" sendiri bercerita tentang seseorang yang pernah merasakan cinta, namun akhirnya merasa kecewa saat sang kekasih meninggalkannya. Suara merdu nan lembut Mahen pun membuat para pendengar menjadi terbuai. Apalagi penyanyi berusia 23 tahun tersebut juga sering meng-cover banyak lagu hits.

Video klip lagu "Pura Pura Lupa" yang baru dirilis pada 2 Februari 2020 lalu di YouTube pun sudah berhasil ditonton sebanyak lebih dari 29 juta kali. Lagu "Pura Pura Lupa" milik Mahen juga sukses bertengger di tangga lagu Spotify Indonesia pada posisi kedua.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait