Tetap Lakukan Perbuatan Mulia di Tengah Wabah Virus Corona, Song Hye Kyo Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Di tengah wabah virus Corona yang melanda Korsel, Song Hye Kyo tetap melanjutkan proyeknya bersama Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin yang telah berjalan cukup lama.

WowKeren - Sebagai salah satu negara yang lokasinya dekat dengan Tiongkok, Korea Selatan turut menerima dampak besar dari wabah virus Corona. Hingga hari ini, Selasa (31/3), telah ada lebih dari 9700 kasus dengan korban jiwa mencapai 162 orang.

Di tengah wabah virus Corona yang melanda Korsel, Song Hye Kyo tetap melanjutkan proyeknya bersama Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin. Mereka berdua bekerja sama memberikan sumbangan tetap dalam bentuk buku panduan bahasa Korea.


Buku panduan ini disumbangkan ke museum dan museum seni terkenal di seluruh dunia termasuk Brooklyn dan New York. Buku tersebut merinci keseluruhan cerita tentang museum, hal-hal untuk dinikmati dan bagaimana menggunakannya, dan merinci pengenalan pameran yang representatif di setiap lantai bersama dengan peta panduan.

Sejauh ini, mereka telah menyediakan layanan bahasa Korea ke Museum Seni Metropolitan di New York, Museum Seni Modern di New York, Museum Sejarah Alam di Amerika Serikat dan Museum Toronto di Kanada. Mereka juga telah menerapkannya total dari tujuh lokasi, termasuk menyumbangkan kotak informasi berupa video dalam bahasa Korea.

Profesor Seo Kyung Duk dan Song Hye Kyo berencana untuk terus menyumbangkan layanan bahasa Korea ke museum seni dan museum terkenal di Eropa dan kota-kota lain di seluruh Amerika. Mengetahui perbuatan mulia yang dilakukannya, netizen pun memberikan banyak pujian.

"Selain kontroversi terkait urusan pribadinya yang mungkin benar, aku pikir itu pengaruh yang baik untuk melakukan hal-hal baik dengan Profesor Seo Kyung Duk selama bertahun-tahun."

"Wow, Song Hye Kyo sangat keren..."

"Kau melakukan banyak hal baik. Kalian berdua."

"Aku pernah mengunjungi Balai Peringatan Pemerintahan Sementara di Tiongkok dan aku mendengar bahwa buku panduan Korea di sana juga disumbangkan oleh Song Hye Kyo."

"Tidak ada yang peduli tentang ini, tapi kita hidup seperti ini karena orang-orang yang mengorbankan hidup mereka untuk negara."

"Song Hye Kyo itu cantik. Kau baik. Itu hal terbaik bagi negara agar tetap melakukan tugasnya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts