Cegah Virus Corona, Inul Daratista Bagi Tips Tetap di Rumah Lewat Vizta Peduli 2020
Instagram/inul.d
Selebriti

Penyebaran virus corona yang semakin cepat membuat masyarakat harus membatasi dirinya untuk keluar dari dalam rumah. Inul Daratista bersama dengan Tim Vizta membagikan tips agar masyarakat betah di dalam rumah.

WowKeren - Virus corona kini telah menjadi momok menakutkan bagi sebagian masyarakat Indonesia. Pasalnya, virus ini bisa menyerang siapa saja. Tidak hanya menyerang kesehatan, virus corona juga mengganggu tatanan hidup masyarakat dalam bersosialiasi.

Kondisi ini berhasil menarik simpati para selebriti untuk melakukan berbagai macam bentuk bantuan kepada masyarakat. Sejumlah selebriti diketahui menggalang dana sampai menggelar konser melalui sosial media. Ada pula para selebriti yang membagikan tips untuk menghadapi wabah virus corona, termasuk Inul Daratista.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, tim Inul Vizta menuliskan tips dengan background warna khas dari bisnis karaoke miliknya. "Tips stay at home dari team @inulviztaofficial Monggo disimak gaeess. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya.. amiin," tulis Inul di keterangan fotonya pada Selasa (31/3).


Dalam foto itu, tim Inul Vizta menuliskan bahwa masyarakat diimbau untuk melakukan cek temperatur secara rutin. Tidak lupa juga, tim Inul Vizta mengingatkan agar menaati imbauan pemerintah untuk melindungi diri dan keluarga dari penyebaran virus corona.

"Sahabat Vizta, selain memakai masker, menjaga sanitasi ruangan, memakai hand sanitizer, cek temperatur tubuh secara rutin, dan selalu mengikuti arahan pemerintah untuk melindungi diri dan keluarga kita dari penyebaran virus Covid-19 ini," kata tim Inul Vizta.

Di slide selanjutnya, tips yang dibagikan oleh tim Inul Vizta tampak menarik dengan gambar yang mudah untuk dipahami. Tim tersebut menuliskan untuk mengisi waktu saat berada di rumah dengan tidur yang cukup, berolahraga, dan masih banyak lainnya sebagai pilihan terbaik demi menekan penyebaran virus corona.

"Ada beberapa tips untuk sahabat Vizta yang penting juga loh untuk kita lakukan pada saat stay at home. 1. Tidur 8 jam sehari, 2. Olah raga di rumah, 3. Jangan stres, 4. Jaga kebersihan tubuh, 5. Ganti dan cuci pakaian, 6. Makan sehat, 7. WFH, 8. Keep clean (tetap bersih), 9. Hiburan di rumah. Vizta peduli 2020," tandas tim Inul Vizta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait