V BTS Usil Goda Jimin di Telepon, Pura-Pura Jadi Telemarketer SK Telecom
Selebriti

Sebelum siaran berakhir, V membuat panggilan kejutan ke Jimin dan pura-pura menjadi telemarketer dari SK Telecom, salah satu operator nirkabel terbesar Korea.

WowKeren - Jimin BTS mengadakan siaran V Live pada 30 Maret untuk bersenang-senang sambil mengobrol dengan ARMY. Selama siaran, ia menghubungi V yang sedang bermain game dengan penggemar.

Ketika V mengangkat telepon, ia menjawab, "Ya," di mana Jimin berkomentar, "Dia tidak pernah berubah," menyiratkan bahwa pemilik nama Kim Taehyung tersebut selalu menjawab panggilannya seperti itu.

V menjelaskan bahwa ia mengadakan kuis dan para penggemar yang menjawab dengan benar bisa bermain game dengannya. Sebanyak 16 penggemar menjawab dengan benar dan bisa bermain dengannya. V kemudian meminta Jimin untuk melihat apakah ia bisa menjawab pertanyaan kuis dengan benar juga.

Jimin mengingatkan bahwa sebentar lagi mereka akan bertemu. V menjawab oke dan memberikan sedikit TMI dengan mengatakan, "Oke, aku tidak akan mandi dan datang begitu saja."

V BTS Usil Goda Jimin di Telepon, Pura-Pura Jadi Telemarketer SK Telecom

Source: Koreaboo

V juga setuju untuk melakukan siaran langsung dengan Jimin lain kali sebelum mereka menutup telepon. Sebelum siaran berakhir, V membuat panggilan kejutan ke Jimin dan pura-pura menjadi telemarketer dari SK Telecom, salah satu operator nirkabel terbesar Korea.

V bertindak seolah-olah Jimin adalah pelanggan terakhirnya sebelum berhenti besok. V memberi tahu Jimin bahwa ia harus membayar 980.000 won (sekitar Rp 16 juta) jika tidak, ia tidak dapat menggunakan teleponnya.

Source: V Live

Jimin meladeni permainan V sambil tertawa. Setelah bermain cukup lama, V menutup panggilan dan "prank" berakhir dengan tiba-tiba.

Setelah siaran langsung berakhir, tagar #SKTelecom terlihat menjadi tren di nomor 17 di Korea karena V dan Jimin. Berikut ini percakapan lengkap mereka.

V: Hai, ini Asisten Manajer Kim Taehyung dari SK Telecom.

Jimin: Oh oke.

V: Saya menelepon untuk memberi tahu Anda tentang bulan ini tagihan telepon. Apakah sekarang Anda memiliki waktu luang.

Jimin: Tidak.

V: Maaf?

Jimin: Aku sedang sibuk. Aku tidak bisa bicara sekarang. Hubungi aku lain kali.

V: Lalu, izinkan saya memberi tahu Anda tentang...

Jimin: Oh bisakah kau meneleponku lagi besok?

V: Besok?

Jimin: Iya.


V: Tapi saya memiliki beberapa masalah mendesak besok. Saya tidak bisa karena masalah pribadi. Besok adalah hari libur saya.

Jimin: Kalau begitu kau bisa meminta kolega-mu untuk menghubungiku sebagai gantinya.

V: Saya berhenti dari pekerjaanku besok. Anda adalah pelanggan terakhirku. Saya berhenti dari pekerjaan ini.

Jimin: Apakah kau biasanya menceritakan kisah pribadi kepada pelangganmu?

V: Tidak, tapi Anda adalah pelanggan terakhir saya.

Jimin: Persis. Apakah kau secara normal berbicara tentang kisah pribadimu?

V: Iya. Jadi karena Anda adalah pelanggan terakhir saya, saya ingin memberikan layanan terakhir saya kepada Anda.

Jimin: Baik. Meskipun aku tidak punya banyak waktu, berapa yang harus kubayar?

V: Tagihan Anda adalah... Jumlah tagihan Anda untuk bulan ini banyak sekali.

Jimin: Kau dapat melihat informasi semacam itu juga?

V: Iya. Anda harus membayar 980.000 won bulan ini.

Jimin: 980.000 won? Untuk tagihan teleponku?

V: Jika Anda membayar jumlah 980.000 dua kali lipat.

Jimin: Dua kali lipat?

V: Jika Anda membayar dua kali lipat, SK Telecom menyediakan speaker gratis. Ini adalah speaker yang harganya 60.000 won (sekitar Rp 985 ribu).

Jimin: Jadi maksudmu aku bisa mendapatkan speaker jika aku membayar dua kali lipat dari tagihan telepon bulan ini. Maksudku, apakah aku mendapatkan pembicara jika saya membayar 1,92 juta won?

V: Iya. Jika Anda tidak membayar untuk bulan ini, aku minta maaf karena memberi tahu Anda bahwa Anda tidak akan dapat menggunakan layanan kami.

Jimin: Sudah jelas jika aku tidak akan membayar. Tapi kenapa harus membayar 1,92 juta won hanya untuk mendapatkan speaker? Permisi? Halo?

Setelah panggilan berakhir, Jimin berkata, "Aku tidak tahu apa yang baru saja terjadi. Telepon terputus. Aku mencoba mengakhiri pembicaraan dengan baik tapi tidak berhasil. Dia sering usil seperti ini. Ketika aku keluar sendirian, Taehyung selalu memanggil dan memainkan lelucon seperti ini."

Hubungan antara Jimin dan V sangat natural seperti sahabat pada umumnya. Wajar ARMY sangat menyukai ikatan yang dimiliki oleh keduanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru