Melaney Ricardo Beberkan Kondisi Terbaru Suami yang Terjebak di Australia Akibat Corona
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch, masih berada di Australia akibat ketatnya peraturan terkait Covid-19. Bahkan Tyson sempat kekurangan bahan makanan di kampung halamannya.

WowKeren - Melaney Ricardo masih terpisahkan oleh jarak dengan sang suami tercinta, Tyson Lynch. Seperti diketahui, Tyson belum bisa kembali ke Indonesia karena belum boleh bepergian ke luar Australia.

Hal tersebut dikarenakan semakin ketatnya peraturan yang membatasi perjalanan antar negara di tengah wabah virus corona alias Covid-19. Sebelumnya, Melaney menunjukkan rasa rindu Tyson kepada keluarganya di Indonesia.

Kali ini, Melaney mengungkapkan kondisi Tyson yang sempat kekurangan bahan makanan saat berada di Australia. Presenter berusia 39 tahun tersebut pun bersyukur karena kondisi di kampung halaman suaminya semakin membaik.

Lebih lanjut, Melaney juga menceritakan bahwa kondisi di Australia kini sepi karena banyak pertokoan maupun kantor yang tutup. Pasalnya banyak perusahaan yang menerapkan sistem Work From Home (WFH), sehingga para karyawan tak perlu pergi keluar rumah demi menghindari penularan Covid-19.


"Puji Tuhan, bahan makanan tersedia lagi. Sempat dengar dari Tyson juga, supermarket dan apotek di Australia bakal dibuka selama 24 jam," cerita Melaney dilansir Suara.com pada Selasa (31/3). "Terus juga anak-anak pada sekolah online, jadi makin tambah sepi suasana di sana. Bersyukur dia dalam kondisi baik."

Selain itu, Melaney juga mengungkapkan bahwa ia terus berusaha menjalin komunikasi dengan Tyson. Presenter acara "Call Me Mell" tersebut pun berharap wabah Covid-19 segera berakhir agar Tyson bisa kembali pulang ke Indonesia.

"Kita kabar-kabaran pas siang atau sore. Mencuri waktu kalau aku enggak lagi repot di rumah, namanya ibu rumah tangga, ada aja pasti kan kerjaannya," papar Melaney. "Kalau kondisinya membaik, Tyson bisa pulang. Makanya aku sama keluarga selalu berdoa supaya virus corona ini bisa berlalu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru