Chanyeol Jalani Pemotretan di Bali, Bahas Perbedaan Musiknya sebagai Solois dan Member EXO
Musik

Pemotretan Chanyeol dengan majalah HIGH CUT ini dilakukan di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. Di sini, rapper EXO itu membicarakan musik dan rencananya di masa depan.

WowKeren - Akhir-akhir ini para member EXO lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu dan subunit, termasuk Chanyeol. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut sempat manggung bersama Sehun sebagai duo EXO-SC.

Januari lalu, Chanyeol pergi ke Bali untuk menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah HIGH CUT. Pemotretan kali ini bekerja sama dengan brand parfum Acqua di Parma yang menunjuk Chanyeol sebagai ambassador.

Pemotretan Chanyeol dengan majalah HIGH CUT ini dilakukan di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. Dalam foto-foto pemotretan, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu terlihat ganteng baik saat berbalut setelan jas maupun kemeja biasa.


Mengenai musiknya sebagai solois dan sebagai member EXO, Chanyeol berkata, "Lagu-lagu EXO paling bersinar ketika kami bekerja sebagai tim dan tampil di panggung bersama, sementara dalam musik yang mencakup lebih banyak pendapatku, aku ingin menggambarkan beberapa pengalaman, pikiran, dan emosi yang kurasakan dari waktu ke waktu."

Ketika ditanya tentang rencana masa depannya, Chanyeol menjawab, "Sambil melihat artis-artis hebat lainnya, yang paling aku sukai adalah 'konsistensi.' Itulah, bahkan ketika waktu berlalu, kecenderungan musik seseorang dan dunia mereka tidak akan berubah. Aku juga ingin terus menjadi lebih baik dan lebih baik untuk mencapai bidang tertentu dan dapat melindunginya tanpa kehilangan itu. Aku pikir itu jalan yang ingin aku ambil.

"Aku masih memiliki banyak aspek untuk diperbaiki," lanjutnya. "Aku punya banyak hal yang ingin aku lakukan sampai pada titik di mana aku baru saja mengambil satu langkah, dan jika aku rakus, tujuannya ada di atas. Aku berharap ada banyak kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia hal-hal yang ingin aku lakukan, dan aku harap aku tidak kehilangan tekad ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait