Punya Gerakan Intens, ITZY Bingung Pilih Bagian Tersulit Dari Koreoagrafi 'WANNABE'
Twitter/ITZYofficial
Musik

Setiap kali idol merilis lagu baru, semua orang selalu ingin tahu bagian mana dari koreografi mereka yang paling sulit. ITZY juga mencoba untuk mencari tahu apa gerakan paling sulit dari 'WANNABE'.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan JYP Entertainment, ITZY beberapa waktu lalu kembali menghibur penggemar dengan comeback. ITZY resmi comeback dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren.

Setiap kali idol merilis lagu baru, semua orang selalu ingin tahu bagian mana dari koreografi mereka yang paling sulit. Sementara idol lain biasanya tidak memiliki masalah memilih satu atau dua gerakan yang sangat sulit, ITZY mencoba untuk mencari tahu apa gerakan paling sulit dari "WANNABE".


Selama segmen di belakang layar dengan "M! Countdown", ITZY menonton pertunjukan mereka dari sambil mengungkap cerita tersembunyi dari penampilan tersebut. Salah satunya adalah tentang energiknya kemampuan menari mereka.

Para penggemar pasti sudah tahu betapa dahsyatnya penampilan mereka membawakan "WANNABE". Namun ketika ITZY duduk untuk menonton video itu, mereka langsung menyadari bahwa penampilan mereka sangat menakjubkan. "(Performance) itu menunjukkan betapa kuatnya koreografi kita," ungkap Yeji.

Setelah menerima beberapa koreografi kuat, Yeji tidak bisa menahan diri untuk tidak mengajukan pertanyaan kepada anggotanya. Penasaran, Yeji ingin tahu bagian mana dari koreografi yang paling sulit.

Namun, kocaknya, setelah memikirkannya beberapa saat, Chaeryeong menyebutkan bahwa semua gerakan koreografi mereka sangat sulit hingga tak bisa di pilih. "Aku akan mengatakan dari intro sampai akhir!" ungkap Chaeryeong.

Begitu Chaeryeong menyatakan pendapatnya, semua anggota langsung menyetujuinya. Mereka setuju bahwa tidak hanya ada satu bagian yang sulit. Bahkan Shin Ryujin membandingkan koreografi mereka dengan sesi latihan yang intens.

"Setelah aku menari di 'WANNABE' sekali, rasanya seperti aku telah melalui sesi PT (Pelatihan Pribadi). Latihan tubuh bagian atas, latihan tubuh penuh, dan squat! Itu melelahkan!" ungkap Ryujin.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts