Suho Ungkap Tanggapan EXO Soal Lagu Solonya dan Akui Ingin Main Drama Romantis dengan Aktris Ini
Selebriti

Suho mengungkapkan tanggapan para member EXO terkait lagu solonya, termasuk judul title track yang diambil dari slogan mereka, juga pertemuannya baru-baru ini dengan Lee Soo Man.

WowKeren - Suho baru saja resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertama bertajuk "Self-Portrait" pada 30 Maret kemarin. Mini album ini memuat title track berjudul "Let's Love" yang diambil dari slogan EXO ciptaan Suho sendiri.

Seiring dengan perilisan album solo pertamanya ini, Suho kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Hari ini, Selasa (31/3), penyanyi kelahiran 1991 tersebut menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Hope Song At Noon" yang dipandu oleh Kim Shin Young.

Dalam kesempatan ini, Suho mengungkapkan tanggapan para member EXO terkait lagu solonya, termasuk judul title track yang diambil dari slogan mereka. "Para member bilang itu cheesy saat mereka pertama kali mendengar judulnya. Tapi mereka bilang mereka mengerti kenapa judulnya seperti itu setelah mendengarkan lagunya," ungkap Suho.


Suho Ungkap Tanggapan Member EXO Soal Lagu Solonya dan Akui Ingin Main Drama Romantis dengan Aktris

Source: Soompi

Suho berpikir bahwa fans juga akan menikmati judul tersebut. Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa "Made in You" adalah lagu yang bermakna karena liriknya menggambarkan apa yang ingin ia ungkapkan kepada fans di akhir konser. Suho juga menyatakan bahwa ia senang melakukan hal-hal yang dia inginkan untuk album solonya saat berpartisipasi dalam setiap langkah produksi.

Selama sesi tanya jawab cepat, Suho memilih Chae Soo Bin saat ditanya siapa aktris yang diinginkannya untuk jadi lawan main di film atau drama bergenre komedi romantis. Member yang menurutnya menempati urutan kedua dalam semangat yang berapi-api adalah Chanyeol sedangkan member yang ia harapkan lebih bersemangat adalah Sehun, menjelaskan bahwa Sehun sering menyerah dengan mudah saat bermain game.

Suho juga berbicara tentang pertemuannya baru-baru ini dengan produser Lee Soo Man, yang datang untuk menonton pertunjukan musiknya. "Produser Lee Soo Man mengatakan bahwa dia sudah tahu aku pandai menyanyi, tapi dia merinding setelah mendengarku menyanyi dari dekat. Saat aku mengatakan padanya bahwa aku akan segera merilis album solo, dia mengatakan akan menantikannya," pungkas Suho.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru