Mezty Mez Kenang Pernikahan dengan Gerald Yohanes, Isyaratkan Pindah Agama 3 Tahun Lalu
Instagram/meztymez
Selebriti

Pernikahan Mezty Mez dan Gerald Yohanes sempat menuai kontroversi karena keduanya berbeda agama. Namun Gerald menegaskan bahwa Mezty sudah mengikuti keyakinannya.

WowKeren - Mezty Mez dan Gerald Yohanes sudah membina rumah tangga selama lebih dari satu bulan. Pasangan selebriti yang menikah pada 20 Februari 2020 tersebut kini masih menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Belum lama ini, Mezty kembali mengunggah foto-foto saat ia menjalani acara pernikahan dengan Gerald di Pulau Dewata Bali. Menyertai postingan tersebut, Mezty juga mengenang rasa khawatirnya sebelum acara pernikahan digelar. Rupanya mantan personel girl grup 7 Icons tersebut takut acara pernikahannya diguyur hujan.


"Aku mau sharing salah satu kebaikan Tuhan dalam hidup aku... Jadi waktu itu lagi musim hujan di bali, beberapa hari sebelum hari pernikahan pun selalu hujan deras," tulis Mezty di Instagram pada Selasa (31/3). "Wo nya bilang 'mau pake pawang ga?' Aku & gerald bilang gamau, Kuasa Tuhan lebih besar, berdoa aja."

Lebih lanjut, Mezty menceritakan bahwa ia dan keluarganya berdoa kepada Tuhan serta berpuasa agar pernikahannya berjalan lancar. Doa Mezty dan keluarga besarnya pun dikabulkan oleh Tuhan.

"Jadi kita semua berdoa dan puasa supaya Tuhan kasih cuaca adem ga panas dan ga hujan," sambung Mezty. "Dan Pada hari kita di berkati cuacanya adem banget.. So grateful.. God is Good."

Sementara itu, pernikahan Mezty dan Gerald sempat menuai kontroversi karena keduanya diketahui berbeda keyakinan. Akan tetapi, Gerald sudah menegaskan bahwa Mezty telah berpindah agama mengikuti keyakinannya, serta sudah direstui oleh pihak keluarga.

Kendati begitu, masih ada saja netizen yang menanggapi sinis saat Mezty menunjukkan rasa kagumnya terhadap Tuhan. Namun artis berusia 30 tahun tersebut menanggapi santai dan mengisyaratkan bahwa ia sudah berpindah agama sejak 3 tahun terakhir.

"Tuhan itu satu kak. Daridulu kakak juga punya Tuhan. Tapi kurang mendekat aja. Jangan kayak baru nemu Tuhan deh. norak tau," sindir akun @ap***99. "@ap***99 Mungkin emang kaya orang norak sih, rasanya super excited baru ngerasain Kasih karunia Yesus 3 tahun ini.. coba aja aku tau dan lebih kenal Tuhan Yesus dari dulu," balas Mezty.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts