Suho Akui Sering Mangkir Saat EXO Ajak Kumpul-Kumpul dan Ogah Traktir Makan
Selebriti

Suho mengomentari wajahnya yang dipuji terlihat lebih muda serta blak-blakan mengakui kalau dirinya sengaja mangkir saat diajak kumpul-kumpul oleh para member EXO yang lain.

WowKeren - Hari ini, Selasa (31/3), Suho EXO menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" yang dipandu oleh Kim Shin Young. Kehadirannya ini untuk mempromosikan mini album solonya, "Self-Portrait".

Dalam kesempatan tersebut, Suho mengatakan bahwa para member EXO yang mengusulkan agar dirinya tampil di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" karena mereka senang saat tampil di acara tersebut saat promosi grup sebelumnya.

Saat ia dipuji kelihatan lebih muda daripada saat dirinya baru debut, Suho menjawab, "Aku sangat paha apa maksudmu. Dulu, kami mengusung konsep yang kuat dan aku tidak makan dengan baik. Aku kelihatan lebih tua karena wajahku tirus dan cekung."

Suho Akui Sering Mangkir Saat EXO Ajak Kumpul-Kumpul dan Ogah Traktir Makan

Source: SBS Star


Kim Shin Young juga bertanya soal imej Suho sebagai "hyung yang gampang membuka dompet". Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu berkata, "Aku berusaha membelikan makanan kepada hoobae atau teman-teman yang belum begitu populer."

Suho kemudian menambahkan sambil bercanda, "Tapi aku jarang mentraktir para member. Tidak ada alasan bagiku untuk membayar. Aku sengaja tidak mengikuti beberapa acara kumpul-kumpul. Aku bilang pada mereka aku tidak bisa ikut karena pekerjaan atau performance musikal."

Suho mengungkapkan kalau junior yang baru-baru ini ditraktirnya adalah Park Jihoon. "Aku rasa sudah sekitar satu atau dua bulan lalu. Setelah ngegym, penting untuk makan protein, jadi aku mentraktirnya makanan Korea," kata Suho.

Suho menambahkan kalau akhir-akhir ini, ia jarang bertemu para member NCT karena mereka sibuk. Sedangkan saat ditanya siapa artis senior yang paling sering mentraktirnya, penyanyi kelahiran 1991 itu menjawab Kyuhyun Super Junior.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait