Soraya Rasyid Sempat Dimintai Uang Terkait Video Mesum Mirip Dirinya, Siap Lapor Polisi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Beredar video syur yang menunjukkan wanita mirip dengan Soraya Rasyid belum lama ini. Bahkan Soraya sempat diancam untuk memberi uang jika tak ingin video syur mirip dirinya tersebar.

WowKeren - Presenter Soraya Rasyid belakangan ini menjadi sorotan saat beredar video mesum mirip dirinya. Tak tinggal diam, Soraya telah memberikan klarifikasi bahwa wanita di video syur tersebut bukanlah dirinya.

Kendati merasa difitnah akibat video mesum tersebut, Soraya mengaku tak kehilangan pekerjaannya. Co-host acara "Uang Kaget" ini pun belum berniat untuk melaporkan fitnah yang ditimbulkan akibat video mesum tersebut ke jalur hukum.

"Aku pikir sih ya udah, itu bukan gue juga. Enggak ngerugiin gue juga," ungkap Soraya saat dijumpai WowKeren di Jakarta pada Selasa (31/3). "Dan keluarga percaya itu bukan aku, itu yang penting. Kalau orang-orang luar sana terserah mau mikir apa."


Lebih lanjut, Soraya mempertimbangkan jika pelaku memiliki keluarga sehingga tak tega melihatnya mendekam di penjara. Presenter berusia 22 tahun ini pun tak merasa dirugikan secara materi akibat ulah pelaku.

"Aku pikir dia mungkin orang dewasa yang punya anak dan ibu yang kasihan kalau dia masuk penjara. Tapi dengar-dengar malah anak kecil yang ngedit," sambung Soraya. "Tapi enggak mungkin kalau punya video orang dewasa. Lebih kasihan lagi kalau masuk penjara. Aku sih ikhlasin aja, lagian enggak ada kerjaan aku yang di-cancel gara-gara ini."

Selain itu, Soraya juga menceritakan bahwa ia sempat menerima ancaman agar mengirimkan uang jika tak mau video mesum mirip dirinya tersebar. Namun Soraya menanggapi santai ancaman tersebut, lantaran ia yakin tak pernah melakukan hal tak senonoh tersebut.

"Ada yang kirim DM (pesan pribadi) minta duit Rp5 juta. Ngapain juga ngancam? Sebar-sebarin aja, orang bukan aku juga," pungkas Soraya. "Ya udah lah entar juga ada yang balas. Buang-buang waktu aja kalau ngelaporin. Gemas aja sih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel