Kim Heechul Buka-Bukaan Dipaksa Sombongkan Donasi, Masalah Jun Ji Hyun Dibahas
Selebriti

Kim Heechul mengungkapkan tentang netizen julid yang memaksanya untuk membuat semua donasi yang ia berikan terbuka untuk umum. Masalah Jun Ji Hyun ikut disinggung.

WowKeren - Episode terbaru talk show JTBC "Love of 7.7 Billion" membahas sumbangan di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) di Korea Selatan. Namun yang menarik perhatian pemirsa adalah klaim Kim Heechul Super Junior bahwa netizen julid memaksanya untuk membuat semua donasinya terbuka untuk umum.

Kim Heechul berbagi cerita tentang ketika ia diam-diam memberikan donasi untuk membantu kebakaran hutan di Provinsi Gangwon. Artis besutan SM Entertainment itu tidak punya pilihan selain mengumumkannya kepada publik karena tanggapan netizen.


Kim Heechul mengungkapkan, "Aku memberikan donasi tahun lalu selama kebakaran hutan di Provinsi Gangwon. Aku benci dipuji oleh semua orang, jadi aku melakukannya secara rahasia, tapi aku mendapat telepon dari agensiku. Aku diserang di internet karena tidak membuat donasi ketika semua selebriti lainnya telah menyumbang. Jadi agensiku tidak punya pilihan selain untuk membuat pengumuman tentangnya."

Kim Heechul menjelaskan bahwa memberi donasi sebagai selebritis telah menjadi "permainan akting" dan selebritis menjadi target jika mereka melakukan donasi sedikit terlambat.

"Aku tidak tahu kapan itu dimulai, tapi donasi telah menjadi permainan akal. Dan jika kau terlambat membuat donasi, kau akhirnya menjadi target kebencian," kata artis kelahiran 1983 tersebut.

Kim Heechul kemudian mengklarifikasi bahwa netizen julid adalah orang-orang yang menempatkan selebriti dalam perang donasi. "Jika kau memberi sumbangan, mereka mengkritikmu karena 'akhirnya' memberi sumbangan. Kupikir merekalah yang membuat kami berperang tentang seberapa banyak kami menyumbang," tuturnya.

Mengenai masalah ini, penyiar Jerman, Daniel menambahkan, "Ketika aku naik taksi, pengemudi tiba-tiba berkata, 'Aku tidak berpikir Jun Ji Hyun membuat sumbangan,' dan saya terkejut. Aku merasa dia berusaha memaksa selebritis untuk menyumbang."

Sebagai tanggapan, Shin Dong Yup mengklarifikasi, "Jun Ji Hyun membuat semua sumbangannya secara rahasia." Sebagai tanggapan, netizen meninggalkan komentar seperti "Orang-orang sangat usil," dan, "Para artis pasti mengalami kesulitan karena hal ini."

Sementara itu, Jun Ji Hyun menuai cibiran karena belum ada laporan tentang dirinya berdonasi untuk pencegahan wabah virus Corona. Banyak netizen yang mencibirnya pelit meski kaya raya. Tak lama kemudian media melaporkan bahwa bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu menyumbang 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts