Jeon So Nee Putuskan Gabung di 'When My Love Blooms' Gara-Gara Rindu Dicintai
TV

'When My Love Blooms' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Hi, Bye Mama!'. Drama yang dibintangi oleh Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee ini rencananya akan mulai tayang pada 18 April mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "When My Love Blooms", tvN semakin gencar melakukan promosi. Mulai dari merilis foto adegan hingga poster.

"When My Love Blooms" sendiri menceritakan tentang kisah cinta Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang pertama kali bertemu saat berkuliah. Setelah terpisah selama bertahun-tahun, mereka akhirnya kembali bertemu saat kehidupan mereka sudah berubah sepenuhnya.

Baru-baru ini aktris cantik Jeon So Nee yang berperan sebagai Yoon Ji Soo versi muda membahas berbagai hal menarik tentang dramanya ini. Mulai dari sisi menarik karakternya hingga alasannya menerima tawaran bermain di drama ini.

"Yoon Ji Soo adalah orang yang sangat jujur, tidak hanya pada orang lain tapi juga pada dirinya sendiri. Dia tidak pernah menghindar dari emosinya sendiri. Dan melihatnya mendekati segala sesuatu secara langsung, membuatnya jadi orang yang keren," terang Jeon So Nee.


"Ketika aku pertama kali menerima naskah untuk drama ini, aku merasakan kerinduan akan cinta yang belum pernah ku alami. Itu membuatku ingin menjadi Yoon Ji Soo dalam naskah, jadi tentu saja aku setuju untuk bergabung dengan drama ini," ungkapnya.

"Aku benar-benar ingin memperagakan dengan sempurna bagaimana rasanya jatuh cinta. Tekad yang kuat tumbuh dalam diriku dan aku ingin mengekspresikan emosi bahagia sekaligus kesepian yang kalian rasakan ketika kalian sedang jatuh cinta. Aku pikir aku akan sangat senang jika orang melihat masa lalu Yoon Ji Soo dan sebagai hasilnya, mereka merasa lebih dekat dengan Yoon Ji Soo yang sekarang," pungkasnya.

Sementara itu, "When My Love Blooms" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hi, Bye Mama!". Drama yang juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 ini rencananya akan mulai tayang pada 18 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel