Cantik dan Berkelas, Song Hye Kyo Bahas Kesetiaan di Video Wawancara Baru
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan video wawancaranya bersama Bottega Veneta yang dikemas menakjubkan. Video memperlihatkan gaya modisnya mengenakan koleksi merek tersebut.

WowKeren - Song Hye Kyo menyapa penggemar melalui postingan terbarunya di Instagram pada 30 Maret. Ia membagikan video wawancaranya bersama Bottega Veneta yang dikemas menakjubkan.

Video memperlihatkan gaya modis Song Hye Kyo mengenakan koleksi Bottega Veneta. Aktris kelahiran 1981 terlihat memamerkan kecantikannya yang berkelas.

Dalam wawancara, Song Hye Kyo mengatakan bahwa menyukai malam hari karena ia dapat dengan bebas menghabiskan waktu itu seperti yang ia inginkan. Ia juga menyatakan kebahagiaannya ketika ia bisa makan makanan enak bersama orang-orang yang ia cintai karena saat itulah dirinya merasa paling natural.


Ketika ditanya sesuatu yang tidak berubah sejak hari-hari sebelumnya, Song Hye Kyo menyinggung tentang kesetiaan orang-orang terdekatnya. Bintang drama "Encounter" itu mengatakan, "Orang-orang yang kutemui pada hari-hari itu masih di sisiku."

Song Hye Kyo beberapa waktu lalu kembali ke Korea Selatan untuk pertama kalinya dalam 6 bulan. Kamera media mendapati Song Hye Kyo di Bandara Internasional Incheon pada 22 Februari. Selama beberapa bulan terakhir, ia banyak menghabiskan waktu di luar Korea Selatan. Tak hanya sekedar berlibur, ia juga kerap diundang untuk menghadiri acara fashion serta event-event lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo resmi bercerai dengan Song Joong Ki pada 23 Juli 2019. Namun Desember lalu media Tiongkok melaporkan tentang rumor mereka kemungkinan akan rujuk. Pemicunya adalah cincin yang terlihat dipakai Song Hye Kyo ketika menghadiri sebuah acara.

Song Hye Kyo diketahui sangat populer di Tiongkok, terutama di Taiwan. Jadi media memberi perhatian khusus pada setiap gerakannya sehingga muncul rumor bahwa ia kemungkinan akan rujuk dengan Song Joong Ki. Ini membuat netizen Korea juga bereaksi memberikan beragam komentar. Ada yang menganggapnya hanya rumor belaka, tapi ada juga yang percaya karena perceraian mereka dulu juga dilaporkan oleh media Tiongkok lebih dulu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru