Aurel Hermansyah dan Ashanty Bikin Adem Saat Kompak Kenakan Busana Muslim
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Ashanty terlihat kompak mengenakan busana muslim dan kerudung panjang. Penampilan mereka berdua tersebut lantas menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Ashanty berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Istri Anang Hermansyah tersebut membagikan potret saat bersama dengan putri sambungnya, Aurel Hermansyah dan putrinya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Dalam potret tersebut, mereka bertiga terlihat kompak mengenakan busana muslim lengkap dengan kerudung panjang hingga menutup dada. Model busana muslim yang dikenakan Aurel dan Ashanty terlihat sama namun berbeda warna. Sedangkan Arsy tampak begitu menggemaskan dengan baju muslim dan kerudungnya yang berwarna merah muda.


Mengiringi unggahannya, Ashanty mencoba untuk mengingatkan kepada warganet agar tetap bisa berada di rumah dan selalu menjaga kesehatan masing-masing. "Haii semua yg lagi #dirumahaja.. yg lagi diluar jangan lupa #jagajarak yaa.. #jagakesehatan buat kalian semua," tulis Ashanty sebagai keterangan pada foto postingannya.

Aurel Hermansyah dan Ashanty Bikin Adem Saat Kompak Kenakan Busana Muslim

Instagram

Lebih lanjut, postingan Ashanty tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang mengaku senang dengan penampilan Ashanty dan Aurel saat mengenakan busana muslim. Bahkan mereka mendoakan agar penampilan tersebut dapat menjadi istiqomah.

"Kok makin syuka ya sm kluarga yg satu ini, lapyupul," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Alhamdulillah...kalo pake Busana Muslim, tambah cantik2, sy do'akan semoga seterusnya ya mbak Ashanty...Aamiin," sahut netter yang lain. "Aduuhhhh cantiknya bunda,aurel dan arsy," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait