Aktor 'Star Wars' Andrew Jack Meninggal Dunia Usai Positif Corona
Lucasfilm
Selebriti
Seleb vs Corona

Dengan kabar ini, maka Andrew Jack tentunya menjadi selebriti Hollywood ketiga yang meninggal setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor "Star Wars" Andrew Jack baru saja dikabarkan meninggal dunia di usia 76 tahun. Kabar soal meninggalnya Andrew ini beredar setelah sang aktor dinyatakan terjangkit virus corona (COVID-19).

Dalam pengumuman yang dibagikan, disebutkan bahwa Andrew meninggal hanya beberapa hari setelah dikonfirmasi positif terinfeksi COVID-19. Dilansir AP pada Rabu(1/4), aktor pemeran sosok Major Caluan Ematt sekaligus dikenal sebagai pelatih aksen tersebut meninggal setelah dirawat di rumah sakit di Surrey, Inggris.


"Andrew tinggal di salah satu rumah kapal tertua di Sungai Thames, dia amat mandiri namun teramat mencintai istrinya (Gabrielle Rogers), yang juga seorang pelatih aksen," kata perwakilan agensi yang menaungi Jack, Jill McCullough dalam pernyataannya.

"Tragisnya, Gabrielle Rogers terjebak di karantina di Australia setelah terbang dari Selandia Baru pekan lalu. Dia tak dapat bertemu atau pun berbicara dengan Jack di akhir masa hidupnya dan peluang upacara pemakaman tidak diadakan," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Jill McCullough juga mengatakan kemungkinan bahwa Andrew Jack masih bekerja sebelum kematiannya, sebagian besar dalam proyek film "The Batman" yang dibintangi Robert Pattinson garapan Matt Reeves. "Dia masih penuh dengan kegiatan, baru-baru ini melatih aksen untuk film Batman yang baru. Aku menerima banyak pesan betapa ia akan amat dirindukan. Komunitas kami telah kehilangan salah satu suara tercerah dan terjelas."

Gabrielle Rogers yang juga sedang dikarantina di Australia, menjabarkan kronologi Jack terinfeksi virus corona melalui sebuah unggahan di media sosial. "Andrew Jack didiagnosis dengan virus corona dua hari lalu. Dia tak mengalami sakit apa pun, dan dia pergi dengan damai," kata Rogers.

Photo-INFO

Dengan ini, maka Joe Andrew Jack menjadi selebriti Hollywood ketiga yang meninggal setelah terinfeksi virus corona COVID-19. Sebelumnya, aktor kawakan Mark Blum juga telah dikonfirmasi meninggal dunia akibat virus corona pada pekan lalu. Kemudian ada pula musisi country Joe Diffie yang juga meninggal dunia akibat komplikasi usai divonis positif corona dua hari lalu.

Di sisi lain, sejumlah seleb Hollywood telah positif virus corona, namun sebagian menyatakan pulih dan membaik, sedangkan yang lain masih menjalani isolasi dan perawatan. Di antaranya adalah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, yang kini mengaku dalam kondisi baik usai menjalani perawatan selama beberapa pekan. Kemudian ada aktris cantik Olga Kurylenko yang mengaku sudah sembuh, lalu ada pula Idris Elba yang hingga kini masih melakukan karantina diri sendiri.

(wk/luth)

You can share this post!