Yoona Cantik dan Seksi Banget di Pemotretan Baru, Suho EXO Terciduk 'Bucin'
Selebriti

Yoona membagikan foto-foto pemotretan untuk majalah mode edisi musim semi dan musim panas 2020 L'Officiel ke Instagram. Suho terciduk memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - Yoona Girls' Generation baru-baru ini muncul dalam sebuah pemotretan untuk majalah mode edisi musim semi dan musim panas 2020 L'Officiel. Ia membagikan foto-foto cantiknya ke Instagram.

Dalam foto yang dirilis, Yoona mengenakan berbagai kostum dan menawarkan pesona elegan namun chic. Aura dewi membuat netizen mengagumi kecantikannya. Ditambah lagi bintang drama "The King in Love" itu memancarkan getaran seksi meski tanpa buka-bukaan.


Foto-foto pemotretan Yoona langsung mengundang beragam komentar dari penggemar. Di antara semua komentar, pujian Suho EXO paling mencuri perhatian. Ia menulis, "Terima kasih. Cantik sekali."

Alhasil banyak penggemar yang menggoda Suho. Mereka menggodanya terciduk "bucin" (mengagumi) kecantikan Yoona.

Yoona Cantik dan Seksi Banget di Pemotretan Baru, Suho EXO Terciduk \'Bucin\'

Source: Instagram

"Wah kamu terciduk bucin ya mas," komentar penggemar. "Iya Suho aku tahu kok Yoona memang cantik banget," tambah penggemar lain. "Suho, komentarmu sangat mewakili perasaan kami," sahut yang lain. "Ciyee Suho bucin Yoona," pungkas lainnya.

Yoona dan Suho memang dikenal berteman dekat. Belum lama ini Yoona meninggalkan komentar di postingan Instagram Suho, menanyakan kapan pemilik nama Kim Junmyeon itu akan debut solo.

Sementara itu, Yoona telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia diincar memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts