Song Hye Kyo Balik Jadi ABG di Iklan Baru, Dipuji Tak Terkalahkan Saking Cantiknya
Selebriti

Merek sepatu Suecomma Bonnie merilis iklan baru menampilkan Song Hye Kyo. Netizen menyoroti bagaimana visualnya terlihat seperti ABG padahal ia segera memasuki usia 40 tahun.

WowKeren - Song Hye Kyo sekali lagi mencuri perhatian dengan visualnya yang kuat. Penampilan dalam iklan terbaru yang dibintanginya menuai pujian.

Pada 31 Maret, merek sepatu Suecomma Bonnie merilis iklan baru untuk koleksi musim panas 2020 "Sue Libre" yang menampilkan Song Hye Kyo. Aktris kelahiran 1981 itu telah menjadi duta untuk merek tersebut sejak 2019.


Song Hye Kyo Balik Jadi ABG di Iklan Baru, Dipuji Tak Terkalahkan Saking Cantiknya

Source: KStarLive

Dalam iklan, Song Hye Kyo santai berjalan-jalan di sekitar kota dan pantai sambil memakai berbagai alas kaki dari merek. Dengan riasan alami yang ringan, ia dengan mudah memamerkan kecantikannya. Netizen menyoroti bagaimana visualnya terlihat seperti ABG padahal ia segera memasuki usia 40 tahun.

"Dia semakin cantik setiap waktu dan terlihat sangat muda," puji netizen. "Dia pada dasarnya adalah janda tapi melihat pemotretan ini, dia masih cocok menjadi ABG," tambah netizen lain. "Song Hye Kyo tidak akan pernah terkalahkan," sahut yang lain. "Tidak ada yang bisa mengalahkan kecantikan Song Hye Kyo, bahkan setelah dia menjadi janda," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo resmi bercerai dengan Song Joong Ki pada 23 Juli 2019. Namun Desember lalu media Tiongkok melaporkan tentang rumor mereka kemungkinan akan rujuk. Pemicunya adalah cincin yang terlihat dipakai Song Hye Kyo ketika menghadiri sebuah acara.

Song Hye Kyo diketahui sangat populer di Tiongkok, terutama di Taiwan. Jadi media memberi perhatian khusus pada setiap gerakannya sehingga muncul rumor bahwa ia kemungkinan akan rujuk dengan Song Joong Ki. Ini membuat netizen Korea juga bereaksi memberikan beragam komentar. Ada yang menganggapnya hanya rumor belaka, tapi ada juga yang percaya karena perceraian mereka dulu juga dilaporkan oleh media Tiongkok lebih dulu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts