Song Kang dan Kim So Hyun Kepergok Saling Tatap Syuting 'Love Alarm' Season 2
Naver
TV

'Love Alarm' season 2 bakal mengungkap kelanjutan dari akhir menggantung pada season pertama di mana Kim So Hyun belum bisa memilih di antara Jung Ga Ram dan Song Kang.

WowKeren - "Love Alarm" season 2 kini sedang dalam masa produksi di tengah wabah corona yang menimpa hampir semua negara di dunia termasuk Korea Selatan. Para pemain utama drama Netflix itu pun belum lama ini kepergok syuting.

Dalam foto-foto yang menyebar di media sosial, Song Kang dan Kim So Hyun tampak syuting bersama. Mereka tampak saling bertatapan di sebuah tempat tinggi dengan pemandangan yang indah.


Bocoran proses syuting "Love Alarm" season 2 ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang masih berharap Kim Jo Jo (Kim So Hyun) dan Hwang Sun Oh (Song Kang) bisa berakhir bersama.

"Aku masih ingin Jo Jo dan Sun Oh berakhir bersama," tulis seorang fans. "Kumohon biarkan mereka bersama," sambung yang lain. "Kim So Hyun dengan rambut kuncir terlihat sangat menawan," pungkas fans lainnya.

Song Kang dan Kim So Hyun Kepergok Saling Tatap Syuting \'Love Alarm\' Season 2

Source: Twitter

"Love Alarm" season 2 nantinya bakal mengungkap kelanjutan dari akhir menggantung pada season pertama di mana Kim Jo Jo (Kim So Hyun) belum bisa menentukan siapa di antara Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh (Song Kang) yang lebih ia cintai.

Kim Jo Jo dan Hwang Sun Oh sudah lama putus karena keputusan sepihak cewek itu. Di sisi lain, Lee Hye Young menguatkan tekad untuk mendekati Kim Jo Jo dan mulai mengetuk pintu hati cewek itu.

Sementara itu, "Love Alarm" season 2 dijadwalkan bakal dirilis tahun 2020 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts