Disebut Pernah Dekat, Putra Hotman Paris Bantah Berteman dengan Pelaku Tabrakan di Karawaci
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Putra Hotman Paris, Frank Hutapea, memberikan klarifikasi soal kedekatannya dengan wanita yang menjadi pelaku kecelakaan di Karawaci, Tangerang, hingga menewaskan korban.

WowKeren - Kejadian mobil menabrak pejalan kaki dan anjingnya di salah satu kompleks perumahan di Karawaci, Tangerang, sukses menggegerkan publik. Tak cukup menewaskan korbannya, pelaku yang bernama Aurelia Margaretha juga menganiaya istri korban. Saat ini, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman 12 tahun penjara.

Kepribadian Aurelia sontak menjadi perbincangan warganet. Seorang warganet mengungkapkan bahwa Aurelia bukan dari keluarga kaya raya. Namun, Aurelia berteman baik dengan banyak orang-orang kaya, salah satunya putra Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea.


Menanggapi rumor tersebut, Frank mengirim klarifikasi tertulis kepada akun gosip Lambe Turah. Frank mengaku tidak berteman dengan Aurelia. Frank juga menuliskan ucapan bela sungkawa atas yang terjadi pada korban dan juga anjingnya.

"Dengan ini saya infokan saya gak berteman dengan yg bersangkutan," tulis Frank melalui email. "Saya mengecam habis apapun yang terjadi, dan saya jg mengucapkan berbelasngkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya korban dan anjingnya."

Menanggapi klarifikasi tersebut, warganet justru yakin apabila keduanya berteman namun Frank enggan mengakui. "Yah ga d akuin kacian dh Luh hihi," komentar akun @m***i25. "Dianya ngaku2 temenan ama abang," sahut akun @p***a_exol. "Sok kenal Luh wkwkwkw," balas akun @l***an2292.

"Yah kena kasus dibuang deh," tulis akun @_***lla. "Dih takut di jadiin saksi dipersidangan kan lu tong?" sindir akun @a***an_setiawan2. "Tuntut aja bang biar kapok," timpal akun @j***ie6887. "Malulah temenan sm cewe begitu," tandas akun @r***ahrstt.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts