Nasib Jam Tangan Ratusan Juta RM BTS Memprihatinkan, Calon Korban Selanjutnya?
Star Daily News
Selebriti

RM dikenal sangat teledor sehingga penggemar memberinya julukan 'Dewa Kehancuran' karena banyaknya barang yang dirusaknya. Fans mengkhawatirkan Rolex miliknya.

WowKeren - RM (Rap Monster) dikenal sangat teledor sehingga penggemar memberinya julukan "Dewa Kehancuran". Leader BTS (Bangtan Boys) itu telah merusak banyak barang mulai dari kacamata hingga pakaian Jungkook. Keteledorannya baru-baru ini sukses membuat banyak penggemar melongo.

Sebagian besar item yang dirusak RM tidak terlalu mahal untuk diganti atau diperbaiki. Namun dalam "Run BTS!" episode ke-98, ia mempertaruhkan barang mahal miliknya sendiri.


Dalam episode tersebut, BTS melanjutkan lomba di episode pesta piyama sebelumnya. Mereka bermain game dan memanjakan penggemar dengan ASMR.

ASMR RM, sangat, sangat RM. Setelah mematahkan spons ini menjadi dua, pemilik nama Kim Namjoon itu menghancurkannya menjadi potongan-potongan berair untuk membuat suara berisik tapi menenangkan.

Pemirsa bermata elang hampir berteriak ketika mereka melihat air mengguyur pergelangan tangan RM. Nasib jam tangan Rolex yang harganya lebih mahal dari mobil baru sungguh memprihatinkan.

Source: Koreaboo

Rolex Day-Date 40 Platinum milik RM adalah salah satu jam tangan termahal di dunia, dijual seharga USD 57.600 (sekitar Rp 955 juta) atau lebih. Melihat jam tangan tersebut diguyur air tentu saja membuat penggemar ingin menangis.

Nasib Jam Tangan Ratusan Juta RM BTS Memprihatinkan, Calon Korban Selanjutnya?

Source: Koreaboo

"Jam tangan yang mahal pasti tahan air, kan? Tahan air atau tidak, melihat uang tunai semacam itu dihanyutkan membuatku stres," komentar penggemar. "Arloji yang diguyur Namjoon dengan air seharga seluruh kehidupanku," tambah penggemar lain. "Namjoon tolong berhenti dan biarkan aku menyelamatkan jam tanganmu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts