Jang Nara Bahagia Bintangi 'Oh My Baby', Tim Produksi Puji Habis-Habisan
Twitter/CJnDrama
TV

'Oh My Baby' menceritakan tentang Jang Ha Ri, wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin punya anak tanpa menikah. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang.

WowKeren - "Oh My Baby" masih lama baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi sudah merilis foto adegan milik Jang Nara yang menjadi pemeran utama wanita dari drama produksi tvN tersebut.

Dalam foto adegan itu, Jang Nara tampak bertansformasi menjadi karakter Jang Ha Ri dengan potongan rambut pendek yang membuatnya tampak semakin mempesona dan elegan di saat bersamaan.

"Aku bahagia menyapa penonton lagi lewat 'Oh My Baby', yang mana kupikir penonton akan bisa tertawa bersama cerita yang kami bagi tentang cinta, pernikahan, kehamilan dan pengurusan anak," ungkap Jang Nara.

"Drama ini akan sangat terhubung (dengan penonton) ketika karakter berusaha untuk menemukan kebahagiaan sejati dan kupikir pemirsa akan tergerak oleh banyak adegan. Aku terutama menikmati bekerja dengan para pemain hebat. Silakan mengantisipasi episode pertama," sambung Jang Nara.


Mengiringi foto adegan tersebut, tim produksi memberikan pujian habis-habisan dengan berkata, "Jang Nara melakukan yang terbaik untuk membenamkan diri dalam peran Jang Ha Ri. Semakin banyak kita membuat film, semakin kita melihatnya sebagai Jang Ha Ri dan bukan Jang Nara. Silakan terus menonton untuk melihat bagaimana Jang Nara akan bersinar dalam drama."

"Oh My Baby" sendiri merupakan drama komedi romantis tentang Jang Ha Ri, wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin punya anak tanpa menikah. Dia sudah bekerja selama 15 tahun tapi masih tetap menjadi orang kedua di departemen editorial. Jang Ha Ri punya tiga cowok dalam radarnya dan kesulitan memilih satu di antara mereka.

Sementara itu, "Oh My Baby" digarap naskahnya oleh penulis Noh Sun Jae yang sukses membesut "Mirror of the Witch". Sedangkan untuk sutradaranya adalah PD Nam Ki Hoon yang populer menggarap "Leverage". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru