Song Hye Kyo Dicibir Usai Bahas Kesetiaan, Song Joong Ki Kena Sindir
Selebriti

Melihat Song Hye Kyo membicarakan kesetiaan, netizen langsung membanjirinya dengan cibiran. Banyak yang menyindir Song Joong Ki bukan salah satu dari orang-orang tersebut.

WowKeren - Song Hye Kyo menyapa penggemar melalui postingan terbarunya di Instagram pada 30 Maret. Ia membagikan video wawancaranya bersama Bottega Veneta yang dikemas menakjubkan.

Ketika ditanya sesuatu yang tidak berubah sejak hari-hari sebelumnya, Song Hye Kyo menyinggung tentang kesetiaan orang-orang terdekatnya. Bintang drama "Encounter" itu mengatakan, "Orang-orang yang kutemui pada hari-hari itu masih di sisiku."


Song Hye Kyo Dicibir Usai Bahas Kesetiaan, Song Joong Ki Kena Sindir

Source: Nate

Seperti diketahui, Song Hye Kyo resmi bercerai dengan Song Joong Ki pada 23 Juli 2019. Mereka memutuskan bercerai karena merasa sudah tidak cocok lagi.

Melihat Song Hye Kyo membicarakan kesetiaan orang-orang terdekatnya, netizen langsung membanjirinya dengan cibiran. Banyak yang menyindir Song Joong Ki bukan salah satu dari orang-orang tersebut. Beberapa juga menuduh Song Hye Kyo macam-macam.

"Song Joong Ki jelas bukan salah satu dari orang-orang itu."

"Namun pria-prianya berubah setiap saat. Bahkan Song Joong Ki meninggalkannya."

"Dan sponsornya berubah."

"Keluar dan katakan saja jika kau pikir itu tidak adil! Alasan perceraian pasti terletak pada Song Hye Kyo. Itulah yang kami dapatkan dari media, dan itulah sebabnya kami curiga.

"Ngeri bahwa dia memanggil teman-temannya "orang-orangku"."

"Aku bertanya-tanya apakah semua rumor tentang sponsor Tiongkok itu benar. Aku ingin mendengar sisi cerita Song Joong Ki juga. Tidak ada rahasia yang ada di dunia, mereka semua menunggu untuk diekspos, dan itulah sebabnya semua orang harus menjalani kehidupan moral, terutama selebriti. Tidak ada kekurangan wanita muda yang cantik."

"Apa yang juga belum berubah sejak masa mudanya adalah hubungannya dengan pria."

"Aku ingin tahu apa yang dia katakan pada semua teman selebritisnya yang sudah lama. 'Bukan aku, ini mereka.' Karena aku cukup yakin kalian akan melihat masalah seseorang jika berteman dengan mereka begitu lama. Sampai pada kesimpulan kalian sendiri setelah melihat semua pria yang mereka kencani."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts