Rihanna Akui Ingin Punya Banyak Anak Tanpa Pasangan
Getty Images
Selebriti

Rihanna mengakui bahwa dirinya terobsesi untuk menjadi orangtua. Bahkan, musisi asal Barbados ini sudah berencana memiliki lebih dari satu anak dalam beberapa tahun ke depan.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari si cantik Rihanna. Namun bukan soal perilisan album barunya yang sudah ditunggu-tunggu publik, kabar kali ini justru membahas perihal keinginan Rihanna untuk memiliki momongan.

Dilansir ET pada Rabu (1/4), belum lama ini pelantun "Work" tersebut mengakui bahwa dirinya terobsesi untuk menjadi orangtua. Bahkan, musisi asal Barbados ini sudah berencana memiliki lebih dari satu anak meski tak memiliki pasangan, alias menjadi single parent.


"Aku akan punya banyak anak, tiga atau empat," kata wanita yang kerap disapa Riri tersebut dalam wawancara bersama British Vogue edisi Mei 2020, ketika ditanya perihal sosoknya dalam 10 tahun mendatang.

Ini bukanlah pertama kalinya Rihanna terang-terangan mengatakan bahwa ia ingin menjadi seorang ibu. Dalam wawancara tahun 2018 lalu, pelantun "Diamonds" itu juga bicara soal keinginannya memiliki buah hati, meskipun ia selalu bungkam saat ditanya soal pasangan.

Rihanna mengaku bahwa ia ingin membuktikan stigma di masyarakat yang kerap menganggap lemah seorang ibu tanpa ayah dalam membesarkan anak. "Aku merasa masyarakat membuatku ingin membuktikan kalau mereka salah," tuturnya menambahkan. "Mereka menganggap lemah seorang ibu, jika tak ada ayah dalam hidup anaknya."

"Satu-satunya hal yang penting adalah kebahagiaan, itulah yang hanya terjadi dalam hubungan sehat antara orangtua dan anak," imbuhnya lagi. "Itulah satu-satunya yang bisa membesarkan seorang anak."

Di sisi lain, selama beberapa tahun terakhir Rihanna memang sibuk mengembangkan bisnis kosmetik dan lini busana yang digelutinya. Musisi cantik itu juga santer dikabarkan menjalin hubungan dengan miliarder Hassan Jameel, namun keduanya dikabarkan berpisah awal tahun 2020 ini.

Sementara itu, dalam wawancara ini Rihanna juga menggambarkan album barunya yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Rihanna berjanji bahwa album yang kerap disebut sebagia "R9" tersebut nantinya akan berisi musik-musik keren yang tak akan mengecewakan.

"Aku sangat agresif saat bekerja soal musik," tuturnya. "Aku tak ingin seluruh album saya serasa sebagai tema. Tidak ada aturan, tak ada format, tak ada apapun."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts