Geger Foto Vicky Prasetyo 'UntilTomorrow' Pamer Ketampanan Sebelum Jadi Artis
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo menjadi salah satu artis yang mengunggah foto untuk challenge #UntilTomorrow. Namun beda dengan para artis yang pamer 'aib', foto jadul Vicky justru mengejutkan para rtis hingga netizen.

WowKeren - Sejumlah artis ikutan trend #UntilTomorrow demi mengusir rasa bosan. Pasalnya banyak yang memilih vakum bekerja demi menghormati himbauan #dirumahsaja untuk menekan penularan virus Corona.

Para artis sempat pamer foto aib mereka di masa lalu dan menambahkan tagar #UntilTomorrow. Namun Vicky Prasetyo justru lain daripada yang lain.

Artis sensasional itu awalnya mengunggah foto lawas miliknya sebelum jadi artis. Beda dari para artis, foto Vicky itu malah menegaskan ketampanannya di masa lalu.

"#until tomorrow never days ..... jadi ketawa lihat foto dulu ......😊😊😊😛😄🙈🙈🙈.....wkwwkwkk," seru Vicky. Rekan artis cukup kaget dengan sosok Vicky yang terlihat gaul. Rambutnya agak klimis dan ia memakai anting di telinga.


"Ini Bang Mastur? Kok Cakeppp," goda Vega Darwanti. "Gagah lo jon," puji Ibnu Jamil. "Koq jd naksir sama yg dulu," seru followers lainnya. "Ganteng bang, mantul," seru netter.

Sebelumnya, banyak pihak kerap gemas melihat tingkah Vicky. Eks suami Angel Lelga itu kerap bicara tak nyambung dalam bahasa Inggris. Ia sempat pula dikritik oleh pakar bahasa.

Pakar Linguistik dan Tata Bahasa dari Universitas Indonesia (UI) Totok Suhardiyanto mengungkap kalau gaya bahasa Vikcy telah melanggar empat pelanggaran tata bahasa. Yakni afiksasi, kesalahan kolokasi atau sanding kata, urutan kata serta struktur sintaksis-semantis.

"Sangat kacau. Seperti kata 'Mempertakut' itu tidak ada. Yang ada itu 'Menakut-nakuti' atau 'Membuat takut'," seru Totok. "Misalnya kata 'Konspirasi Kemakmuran', itu sandingan katanya tidak tepat. (Urutan kata) Contohnya, 'Labil Ekonomi', itu salah. Kata sifat itu seharusnya berada di belakang kata benda. Misal, Gadis Cantik bukan Cantik Gadis. Itu struktur bahasa Inggrisnya juga campur-campur dan bolak-balik."

Psikolog juga mengamati tingkah laku Vicky yang dinilai suka berbohong dan manipulatif. "Bahasa termasuk salah satu bagian. Menurut saya orang tipe ini akan berusaha tampil lebih baik," seru Psikolog Klinis Psikolog Klinis dari Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Heri Widodo, M.Psi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru