Kim Jaejoong Positif Terinfeksi Virus Corona, Begini Kondisinya
SPOTV News
Selebriti

Kim Jaejoong mengumumkan melalui postingan Instagram pada 1 April bahwa ia positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Ia menjelaskan bagaimana kondisinya saat ini.

WowKeren - Kim Jaejoong (sebelumnya Hero Jaejoong) membawa kabar buruk tentang dirinya. Personel JYJ itu mengumumkan melalui postingan Instagram pada 1 April bahwa ia positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19.

Kim Jaejoong menulis, "Aku telah terinfeksi COVID-19. Ini semua karena kecerobohanku, karena mengabaikan saran yang diberikan oleh pemerintah dan semua orang di sekitarku. Sungguh mengherankan seberapa signifikan tindakan seseorang dapat mempengaruhi masyarakat yang lebih besar."

"Aku hanya meminta maaf kepada mereka yang mungkin juga telah terkena virus karena aku. Aku menjadi seperti ini karena keputusan bodohku, untuk tetap hidup berpikir itu tidak akan pernah menjadi aku."


"Saat ini aku dirawat di rumah sakit. Terima kasih dan aku menyampaikan permintaan maaf sambil merenungkan masa laluku. Ada banyak hal yang ingin kukatakan. Aku ingin melihat begitu banyak orang."

Mengenai postingan Instagram Kim Jaejoong, labelnya C-Jes Entertainment dengan singkat mengatakan, "Kami baru saja menemukan postingan itu sekarang. Kami akan memeriksa masalah ini."

Kim Jaejoong adalah idol K-Pop pertama yang telah dikonfirmasi terinfeksi virus Corona. Sebelumnya manajer Kim Chung Ha dan manajer Tiffany Girls' Generation juga telah mengonfirmasi terjangkit virus tersebut.

Seperti diketahui, hampir semua negara di seluruh dunia diserang wabah virus Corona (COVID-19), termasuk Korea Selatan. Sekarang ada 9.887 total kasus positif, dengan 165 kematian. Terdapat 5.567 pasien yang pulih dan dipulangkan, dengan 1 kasus infeksi ulang.

Sementara itu, Kim Jaejoong memuncaki daftar 30 penyanyi Korea terkaya dari website Seoulz.com dengan kekayaan mencapai USD 80 juta (sekitar Rp 1,29 triliun). Daftar ini memuat nama-nama penyanyi solo hingga anggota grup idol.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait