Anji Marah Pada Komentar Tak Sopan Netizen Saat Gelar Konser Streaming
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji geram usai mengetahui ada komentar netizen yang tak menghargai penampilan para musisi saat gelaran konser festival secara streaming. Ia menumpahkan kekesalannya dalam postingan di Instagramnya.

WowKeren - Berada di rumah saja tak membuat para musikus Tanah Air berhenti berkreativitas. Anji bersama sederet musisi lainnya menggelar konser festival secara streaming. Konser ini sengaja dilakukan untuk menggalang dana guna penanganan virus Corona yang tengah merebak di Indonesia. Sampai minggu (29/3) kemarin, dana yang terkumpul sudah mencapai Rp 10 milliar.

Sederet musisi terkenal ikut meramaikan acara penggalangan dana ini. Sebut saja Rossa, Raisa, Andien, serta masih banyak lagi. Dalam konser streaming tersebut, rupanya ada satu hal yang membuat Anji geram. Anji membagikan kekesalannya dalam unggahan di Instagram pribadinya @duniamanji pada Selasa (31/3).

Dalam feed Instagram, Anji menuliskan ada perilaku dari beberapa warganet yang menurutnya tidak sopan. Panyanyi berkepala pelontos ini mengaku sangat terganggu dengan komentar dari netizen tersebut.

"Ketika konser #dirumahaja berlangsung kemarin secara festival, bergantian Musikus satu ke lainnya selama beberapa jam, saya menonton hampir semuanya. Ada hal menyebalkan yang saya catat, berhubungan dengan perilaku penonton. Menyebalkan dan mengganggu sekali," ujar Anji.


Anji Marah Pada Komentar Tak Sopan Netizen Saat Gelar Konser Streaming

Instagram

Anji membeberkan ucapan netizen yang membuatnya cukup kesal. Pasalnya, beberapa netizen tersebut seolah tak menghargai penampilan dari para musisi dengan terus protes agar penyanyi favoritnya bisa segera muncul. Anji menyebutkan jika semua sudah ada jadwalnya.

Ditegaskan Anji, para musikus tampil dengan sukarela tanpa bayaran. Semua dilakukan agar penggemarnya tetap semangat selama berada di rumah.

Saat gilirannya tampil, Anji pun mendapati ada dua-tiga orang yang juga bersikap sama. Ia berharap agar penonton di rumah bisa menghormati kerja keras dan niat tulus dari para musisi yang terlibat.

Melalui keterangan yang ditulisnya, Anji juga berharap teman-teman musikus yang bakal tampil di konser tersebut untuk bersabar. "SEBUAH CATATAN. Masih akan banyak konser #dirumahaja yang dilakukan secara festival. Kalau masih terjadi, Teman-teman yang tampil sabar-sabar ya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru