Changmin TVXQ Seksi Umbar Perut Six Pack di Teaser Album Debut Solo 'Chocolate'
Musik

Mini album 'Chocolate' akan memuat 6 lagu dalam berbagai genre serta akan dirilis pada 5 April mendatang. Hari ini, Rabu (1/4) tengah malam waktu setempat, SM merilis serangkaian teaser foto baru.

WowKeren - Tahun lalu, U-Know Yunho TVXQ akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo setelah berkarier selama hampir 16 tahun. Menyusul dirinya, Max Changmin pun belum lama ini mengumumkan kalau ia juga akan merilis album solo pertama.

Debut solo Changmin ini begitu dinantikan oleh para penggemar mengingat dirinya telah berkarier selama hampir 17 tahun. Sebelumnya pada 2015, pemilik nama asli Shim Changmin tersebut pernah merilis mini album solo berbahasa Jepang bertajuk "Close to You", namun ini merupakan debut resminya di Korea.

Changmin TVXQ Seksi Umbar Perut Six Pack di Teaser Album Debut Solo \'Chocolate\'

Source: Official

Changmin akan debut dengan merilis album solo bertajuk "Chocolate". Mini album tersebut akan memuat 6 lagu dalam berbagai genre serta akan dirilis pada 5 April mendatang. Hari ini, Rabu (1/4) tengah malam waktu setempat, SM merilis serangkaian teaser foto baru.


Lewat foto-foto ini, Changmin menampilkan kesan seksi. Di salah satu foto, penyanyi kelahiran 1988 itu memamerkan perut six pack dengan mengenakan jaket yang hanya disampirkan ke bahu dan celana panjang. Ia juga tak kalah seksi di foto lainnya dengan berbalut atasan tanpa lengan.

Bersama foto-foto ini, Changmin juga merilis video teaser berjudul "Chocolate Mood Sampler 2". Video ini menampilkan kesan gelap dan misterius yang diyakini diusung penyanyi yang debut pada 2003 itu di album debut solonya.

Belum diketahui apakah Changmin akan menjalani kegiatan promosi untuk mini album solonya ini seperti Yunho. Tahun lalu, Yunho sempat tampil di acara musik selama sepekan untuk mempromosikan albumnya.

Sementara itu, TVXQ terakhir kali comeback pada 2018 dengan merilis full album berjudul "New Chapter #1: The Chance of Love". Selama 2019, mereka lebih banyak disibukkan dengan aktivitas-aktivitas di Jepang, variety show serta kegiatan solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait