Kylie Jenner Produksi Hand Sanitizer Gratis untuk Paramedis yang Tangani COVID-19
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Sebelum ini, Kylie sendiri sudah berdonasi dengan menyumbangkan uang pribadinya sebesar Rp16,3 miliar untuk membeli APD (alat perlindungan diri) bagi tenaga medis Amerika Serikat.

WowKeren - Masyarakat seluruh dunia saat ini sedang panik akibat mewabahnya virus corona (COVID-19) yang menyebar ke berbagai penjuru. Tak hanya orang awam, wabah ini bahkan telah menjangkit sejumlah selebriti tersohor dunia dan beberapa tokoh pemerintahan.

Menanggapi hal ini, beberapa selebriti juga tak segan menunjukkan dukungan mereka dengan cara berdonasi. Tak hanya materi, mereka juga ikut menyumbangkan alat-alat pencegahan penularan virus corona seperti peralatan medis maupun obat-obatan.


Salah satunya adalah si cantik Kylie Jenner. Belum lama ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut dikabarkan memproduksi hand sanitizer dari lini kosmetiknya, Kylie Cosmetics.

Hand sanitizer tersebut rupanya didonasikan secara gratis untuk paramedis yang menangani pasien terinfeksi virus corona. Tak sendirian, Kylie rupanya juga bekerja sama dengan ibunya, Kris Jenner, serta perusahaan kosmetik AS, Coty Inc.

Dilansir Daily Mail pada Rabu (1/4), nantinya hand sanitizer tersebut akan dibagikan ke sejumlah rumah sakit di California Selatan. Hand sanitizer tersebut akan didistribusikan kepada tenaga medis di unit gawat darurat dan dokter serta perawat yang menangani pasien-pasien COVID-19. Proses pembuatan hand sanitizer masih berjalan dengan target produksi hingga 10 ribu botol.

Coty Inc. sendiri sudah mengumumkan rencana mereka memproduksi hand sanitizer sejak awal Maret 2020. Perusahaan ini memutuskan bekerjasama dengan Kris dan Kylie Jenner, setelah saham Kylie Cosmetics dan Kylie Skin dibeli pada November 2019.

Di sisi lain, sebelumnya Kylie Jenner sendiri sudah berdonasi dengan menyumbangkan uang pribadinya sebesar Rp16,3 miliar untuk membeli APD (alat perlindungan diri) bagi tenaga medis Amerika Serikat.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts