Gara-Gara Corona, Dinar Candy Rugi Sampai Rp 500 Juta hingga Putus Cinta
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Pelaku dunia hiburan harus bersabar menelan pil pahit akibat virus corona yang tengah menyerang Indonesia saat ini. Dampak itu pun dirasakan Dinar Candy yang sampai harus rugi Rp 500 juta.

WowKeren - DJ Dinar Candy menceritakan bahwa dirinya harus kehilangan pekerjaan akibat penyebaran virus corona atau Covid-19. Dinar bahkan mengungkapkan bahwa dirinya merugi hingga Rp 500 juta karena pekerjaan yang dibatalkan tersebut.

Kondisi itu diungkapkan Dinar melalui sambungan video call dengan Feni Rose dalam tayangan "Rumpi" yang berjudul "Klarifikasi Dinar Candy Rugi 500 Juta, Best Moment Rumpi" pada Selasa (31/3) kemarin. "Katanya kamu rugi 500 juta karena job hilang, betul?" tanya Feni. "Iya (rugi Rp 500 Juta). Bangkrut, Kak Rose, enggak ada penghasilan," jawab Dinar.

Meski begitu, Dinar mengaku bahwa dirinya masih memiliki uang untuk bertahan hidup. Namun, Dinar merasa khawatir terhadap nasibnya jika virus ini akan terus merajalela hingga setahun ke depan. "Ya, ada tabungan. Tapi, kalau misalkan virusnya sampai enam bulan bahkan setahun, bangkrut, Kak Rose, nanti gimana," ujar Dinar.

Di sisi lain, Dinar mengungkapkan masih mendapatkan penghasilan dari endorsement. Tetapi, Dinar mengaku bahwa endorsement tersebut hanya seperti pekerjaan sampingan yang hasilnya tidak sebanyak saat dirinya bekerja di kelab malam sebagai DJ.


"Endorse enggak cukup?" kata Feni. "Ya, beda dong. Kan, penghasilanku dari nge-DJ. Kalau endorse, mah, buat jajan doang. Kalau dari nge-DJ. buat nabung sama bantuin orang tua," tutur Dinar.

Terlebih lagi, Dinar mengatakan bahwa dirinya harus mengalami putus cinta akibat virus corona. Sebab, social distancing membuat dirinya dan sang kekasih tidak dapat bertemu. "Sudah putus kemarin, baru. Itu gara-gara enggak ketemu. Gara-gara corona aku putus sama pacar aku," tandas Dinar.

Seperti diketahui, penyebaran virus corona di Indonesia kini semakin pesat. Pemerintah Indonesia mengumumkan jumlah orang yang terinfeksi virus corona mencapai angka 1.528. Jumlah pasien meninggal karena virus corona di Indonesia mencapai 136 kasus.

Oleh sebab itu, pemerintah juga telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk social distancing guna menekan penyebaran semakin meluas. Para selebriti pun memilih untuk bekerja di dalam rumah demi menaati peraturan dari pemerintah tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait