Mbah Mijan Ungkap Akhir Corona, Ramalan Mbak You Soal Kondisi Puasa-Lebaran Bikin Merinding
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Mbak You tak menampik jika serangan virus Corona belum akan berakhir dalam waktu dekat. Ia memberikan peringatan soal kondisi puasa dan Lebaran tahun ini akan beda drastis jika masyarakat masih menyepelekan Corona.

WowKeren - Sejumlah peramal mengungkap kapan serangan virus Corona akan berakhir. Wirang Birawa optimis penyakit tersebut akan hilang pada bulan ini.

Sebaliknya, Mbah Mijan "membantah" hal itu. Mbah Mijan justru mengisyaratkan kalau Corona akan berakhir pada pertengahan tahun.


Seolah mendukung ramalan Mbah Mijan, Mbak You membahas kondisi pada saat puasa dan Lebaran tahun ini. Menurutnya, serangan virus Corona tak lantas berhenti di bulan puasa dan Lebaran 2020.

Mbak You merasa miris karena masih ada yang menganggap Corona sebagai hal sepele. Hal itulah yang membuat penularan Corona tak mereda dan justru akan makin memuncak baik saat puasa maupun Lebaran.

"Kalau menurut perkiraan saya, satu sampai dua bulan ke depan sedang naik-naiknya. Masyarakat menyepelekan soal Corona ini," seru Mbak You. "Jadi yang memperhatikan (imbauan pemerintah) bisa kena dari yang tidak memperhatikan. Dan maaf, kita bisa bertemu dengan Ramadhan dan Lebaran yang tidak semestinya dan tidak biasanya bisa."

Mbak You mengingatkan masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah. Dengan saling menguatkan, Mbak You yakin situasi bisa terkendali.

"Taati anjuran Pemerintah, anjuran pemerintah, dan jaga kesehatan, jaga lingkungan, jaga diri. anjuran Pemerintah nggak mungkin menjatuhkan masyarakat sendiri kan," ucapnya. "Kitanya ikuti anjuran Pemerintah dan memberi dukungan kepada tim medis. Kita harus memberi dukungan dan saling menguatkan."

Mbak You juga menganjurkan untuk memperbanyak ibadah terutama saat memasuki bulan suci Ramadhan. Meski manusia sudah berupaya keras, Mbak You menilai semua hal yang terjadi adalah takdir Tuhan. Karena itu, ia mengajak semua orang berdoa agar Tuhan memberi mukjizat hingga Corona segera berakhir.

"Dan yang pasti tetap berdoa dan minta mukjizat untuk kehidupan kita di dunia. Semoga Tuhan memberi satu hal yang bisa meredakan soal Corona ini," ujarnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts