Ruben Onsu Nangis Lihat Video Bocah 4 Tahun Positif Corona di Malaysia
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan video bocah yang dijemput ambulans karena positif terjangkit virus Corona. Bocah itu dijemput sendirian karena orangtuanya dilarang mendampingi.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah video menjadi viral di media sosial karena banyak diperbincangkan warganet. Dalam video, tampak seorang bocah yang masih berusia 4 tahun dijemput oleh ambulans. Balita asal Malaysia tersebut dinyatakan positif virus Corona.

Untuk kebaikan bersama, orangtua sang balita tak dapat mendampingi. Dalam video, terdengar suara seorang wanita diduga ibu balita itu berkata "Bye Bye Kakak". Video tersebut dibagikan kembali oleh Ruben Onsu di Instagram pribadinya.

Ruben mengaku tak kuasa membendung air matanya saat melihat video perpisahan mengharukan itu. Suami Sarwendah tersebut mengaku tak dapat membayangkan perasaannya apabila menjadi keluarga bocah balita itu.

"Gak tahu knp liat video ini ttp nangis, anak usia 4thn yg terkena Covid19 kalau tdk salah dari Malaysia, dan entah terkena dari mana saya tdk fikirkan itu dulu," tulis Ruben pada Rabu (1/4) dini hari. "Tp saya tdk terbayang saat di jemput petugas medis dan orang tua tdk bisa mendampingi demi kebaikan semua dan mendengar kata2 'KAKAK BYE BYE' dari orang tua nya.


Karena memiliki anak yang masih kecil, Ruben pun dapat merasakan kesedihan keluarga bocah dalam video. "Disitu saya tahu betul rasa sedih yg mendalam dari keluarga yg terpisah sementara dgn anak yg usia masih kecil," sambung Ruben.

Lebih lanjut, Ruben meminta para followers-nya selalu menjaga diri. Terutama bagi para pekerja yang tak bisa bekerja dari rumah. Ruben tak lupa mengingatkan untuk berdoa mengiringi usaha selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

"Temen2 semua saya tahu untuk stay di rumah tdk semua perkerjaan bisa, kebutuhan org beda2 jd yg ttp bekerja," sambung presenter "Brownis" tersebut. "Yg terpenting jaga jarak dulu saat ini, hand sanitizer, atau rajin cuci tangan atau apapun yg kalian tahu cara2 untuk mencegah vieus ini dan tak lupa iringi Doa selalu minta yg terbaik untuk setiap langkah kita ya temen2."

Mengakhiri caption panjangnya, Ruben juga berdoa agar pandemi Corona segera berakhir. "Ya Tuhan terima kasih untuk semua keindahan yg Engkau berikan untuk saat ini, tp jika kami boleh memohon secepat mungkin Engkau hilangkan pemyakit ini, penyakit ini tdk hanya merenggut saudara2 kita yg terkena tp juga sudah membuat kami gelisah untuk setiap aktifitas dan rasa takut dlm segala hal, walau upaya untuk menghindari sudah kami lakukan tp kehawatiran itu selalu ada di benak pikiran kami untuk keselamatan keluarga kami. Amin," tutup Ruben.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru