Rian D'Masiv Bakal Cover Lagu Baru Suho dengan Syarat Ini, Langsung 'Diserbu' EXO-L
Musik

Setelah menyandingkan fotonya dengan Suho, Rian D'Masiv ingin meng-cover lagu baru leader EXO tersebut. Namun Rian mengajukan syarat khusus kepada para fans.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta belakangan ini menunjukkan bahwa ia adalah penggemar musik K-Pop, terutama EXO. Bahkan Rian belum lama ini sempat menyandingkan fotonya dengan leader EXO, Suho.

Kali ini, Rian kembali membuat para EXO-L (sebutan fans EXO) menjadi heboh saat ia mengaku akan meng-cover lagu baru Suho, "Let's Love". Hal ini bermula saat Rian mengaku suka dengan lagu utama di mini album solo Suho tersebut, sehingga diminta EXO-L untuk meng-cover-nya.


Rupanya Rian menyanggupi permintaan EXO-L tersebut, namun dengan syarat jika followers-nya di Twitter naik menjadi 100 ribu dalam waktu 3 hari. Namun belum sampai 24 jam, jumlah followers vokalis band D'Masiv tersebut langsung meningkat drastis berkat "diserbu" EXO-L. Rian pun agak terperangah karena harus menyiapkan diri untuk meng-cover lagu Suho.

"Oke janji kalo followers gw dalam 3 hari ini 100 ribu.. gw akan cover lagu suho gw naikin di IG TV ( langsung belajar spell korea)," tulis Rian di Twitter. "Ya Allah pada serius2 bener follow nya.. harus siap2 ini dengerin lagu nya tiap hari biar bs spelling nya..."

Photo-INFO

Twiter

Selain itu, Rian pun sempat menuliskan potongan lirik lagu "Let's Love" milik Suho di Twitter. Penyanyi sekaligus musisi berusia 33 tahun ini pun semakin terkejut karena jumlah followers-nya hampir mencapai target dalam waktu singkat.

"Selamat pagi... eh 3 hari itu b’arti sampe jumat jam 9.30 malam ya... dan skrg sudah 77 rb ckckckck," bunyi cuitan Rian. "Woy apa2an ini baru 12 jam.. 3 hari itu 72 jam.. Ya ilah cepet bener .. guys 3 hari sampe hari jumat santai kenapaaaaa.."

Rencana Rian yang akan meng-cover lagu baru Suho pun mendapatkan dukungan penuh dari EXO-L. Mereka juga mengaku tak sabar ingin segera mendengarkan suara Rian saat menyanyikan lagu milik Suho.

"EXO-L gak pernah sabaran orang nya Hyung, klo dia mau ini ya harus terjadi hyung. The power of EXO-L," ujar netter. "Ntar malem pasti udah nyampe 100k, tenang mas," imbuh netter. "AWOKWOKWOK, THE POWER OF EXO-L BANG," sahut lainnya.

"Sudah tidak sabar hyung mengcover lagu suho dengan gerakan ciri khasmu," komentar netter. "Sudah tidak sabar jadi bersiaplah wkwkwk," imbuh netter. "GPP BIAR SEMANGAT LU BANG. KITE DAH GASABAR NI," seru netter lain.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts