Kim Sohye Senyum Ceria di Jumpa Pers 'How to Buy a Friend', Kemampuan Akting Disorot
Naver
TV

'How To Buy a Friend' menceritakan murid SMA bernama Lee Shin Young yang memulai 'kontrak pertemanan' dengan petarung legendaris sekolah Shin Seung Ho karena sebuah puisi.

WowKeren - "How To Buy A Friend" sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh ketiga pemain utama yakni Kim Sohye, Lee Shin Young dan Shin Seung Ho pada Rabu (1/4).

Dalam jumpa pers itu, Kim Sohye tampak sangat ceria berdiri di antara Lee Shin Young dan Shin Seung Ho. Mantan member IOI ini pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang menyorot kemampuan aktingnya.


"Akting Sohye bagus," tulis seorang netizen. "Sohye, apa kamu mau menjadi seorang aktris?" sambung yang lain. "Kamu kelihatannya gak punya kepribadian nyata. Aku tidak percaya dia jadi karakter utama," pungkas netizen lain.

Kim Sohye sendiri memerankan karakter Uhm Se Yoon, cewek cantik yang populer di SMA. Uhm Se Yoon berteman namun diam-diam disukai oleh Park Chan Hong (Lee Shin Young).

Kim Sohye Senyum Ceria di Preskon \'How to Buy a Friend\', Kemampuan Akting Disorot

Source: Naver

"How To Buy a Friend" sendiri menceritakan tentang murid SMA "biasa" bernama Park Chan Hong yang memulai "kontrak pertemanan" dengan petarung legendaris sekolah Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho).

Karakter rk Chan Hong dicurigai sebagai pembunuh kekasih Heo Don Hyuk, Shin Seo Jung (Cho Yi Hyun) yang meninggal karena jatuh dari atap sekolah. Kecurigaan itu muncul karena sebuah puisi yang ia buat.

Sementara itu, "How To Buy a Friend" dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam KBS yang sudah lama ditinggalkan oleh "The Tale of Nokdu". Drama yang juga dibintangi Kim Sohye itu tayang mulai 6 April mendatang dengan total 4 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts