Yoo Seung Ho Banjir Dukungan Usai Batal Bintangi Film 'Firefighter'
Twitter/CJnDrama
Film
Dampak Virus Corona di K-Pop

Yoo Seung Ho memutuskan batal membintangi 'Firefighter' karena persoalan jadwal syuting yang ditunda gara-gara wabah corona covid-19 yang mewabah di seluruh dunia.

WowKeren - Yoo Seung Ho beberapa waktu lalu sudah setuju untuk bergabung dalam film "Firefighter" (judul terjemahan masih bisa diubah). Namun pada Rabu (1/4), aktor kelahiran tahun 1993 itu diumumkan batal membintangi film tersebut.

Menurut perwakilan Yoo Seung Ho, bintang drama "My Strange Hero" memutuskan batal membintangi "Firefighter" karena persoalan jadwal syuting yang ditunda gara-gara wabah corona covid-19 yang mewabah di seluruh dunia.


"Dia memutuskan batal membintangi film karena jadwal syuting yang ditunda gara-gara wabah corona. Keputusan ini diambil setelah diskusi penuh pemikiran dengan tim produksi," ungkap perwakilan Yoo Seung Ho.

Keputusan Yoo Seung Ho batal membintangi "Firefighter" menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan karena permasalahan kesehatan memang harus di nomor satukan di antara yang lainnya.

"Kesehatan yang utama," tulis seorang netizen. "Badan yang paling penting. Tidak akan menyakiti dengan bertindak hati-hati," sambung yang lain. "Karena corona, jadwal terus ditunda. Semua pekerjaan yang dikontrak itu berurutan. Kamu hanya batal karena jadwal mundur. Tidak ada masalah besar," sahut netizen lain.

"Di akhir artikel, kamu bilang sudah melakukan diskusi mendalam dengan perusahaan film, tapi judul artikelnya (di media Korea) malah ditulis kamu mendadak batal. Tentu saja, kesehatan aktor yang utama dan yang lainnya bisa didiskusikan, tapi judul artikelnya ..." pungkas netizen lainnya.

Semetara itu, "Firefighter" merupakan film yang digarap oleh Kwak Kyung Taek, sutradara yang sudah menggarap film "Battle of Jangsari", "RV: Resurrected Victims", "The Classified File" dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan syuting pada 16 April dan kini terpaksa ditunda karena wabah corona.

(wk/amal)

You can share this post!