Kini Terkenal, Natasha Wilona Akui Pernah Hidup Susah Tinggal di Rumah Gubuk
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona menceritakan perjalanan kariernya sebelum menjadi terkenal seperti sekarang. Wilona ternyata mengaku sempat hidup dalam kondisi ekonomi yang sulit.

WowKeren - Natasha Wilona kini menjadi salah satu aktris Tanah Air yang digandrungi masyarakat. Tak hanya memiliki paras cantik, mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut juga memiliki bakat berakting yang luar biasa.

Akan tetapi, popularitas Wilona tak begitu saja ia dapatkan lantaran harus melewati masa-masa sulit. Belum lama ini, artis berusia 21 tahun tersebut menceritakan perjalanan kariernya mulai dari pelatihan khusus model di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.


Saat pindah dari Jakarta ke Banjarmasin, Wilona dan keluarganya sempat mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan bintang sinetron "Cinta Karena Cinta" tersebut sampai harus tinggal di rumah menyerupai gubuk, dengan harga sewa hanya Rp2 juta untuk satu tahun. Masa-masa tersebut diakui Wilona sebagai titik paling rendah dalam hidupnya.

"Dulu itu sempat tinggal di Banjarmasin dua tahun. Kita ngontrak rumah setahun Rp2 juta. Tapi, kondisinya sedih. Bawahnya (rumah) ada air, kan biasa rumah di Kalimantan bawahnya ada air. Lantainya bolong, kayunya sama dindingnya juga. Istilahnya di sinetron rumah gubuk lah," cerita ibunda Wilona, Theresia, dalam vlog beberapa waktu lalu. "Itu kayak titik terendah dalam hidup kita banget," timpal Wilona.

Selain itu, Wilona juga menceritakan bahwa ia memakai baju-baju bekas yang dimodifikasi saat mengikuti perlombaan modelling. Hal ini membuat mantan kekasih Stefan William tersebut menghargai uang tak peduli berapapun nilainya.

Kesabaran saat melewati masa-masa sulit Wilona pun berbuah hasil, saat ia ditawari manajemen artis dan kembali ke Jakarta. Meski harus kembali melewati beberapa cobaan, Wilona tetap tak putus asa hingga kini menjadi artis terkenal. Bahkan Wilona juga sudah berhasil memenangkan sejumlah penghargaan, berkat kerja kerasnya di dunia hiburan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts