Fitri Carlina Langsung Semprot Suami Dengan Disinfektan Usai Pulang Dinas Dari Luar Negeri
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Memiliki suami seorang pilot membuat Fitri Carlina lebih bersiaga. Fitri pun langsung menyemprotkan cairan disinfektan kepada sang suami yang baru pulang bertugas dari luar negeri.

WowKeren - Fitri Carlina menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut merasa khawatir dengan wabah virus corona. Fitri bahkan merasa cemas terhadap suaminya, Hendra Sumendap yang berprofesi sebagai pilot dan sering bepergian ke luar negeri.

Meski begitu, Hendra tetap menjalankan tugasnya dengan baik di tengah ancaman virus corona. Lantas baru-baru ini Fitri mengabarkan bahwa sang suami telah pulang dari luar negeri. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan terbaru Fitri di Instagram.

Dalam unggahannya, Fitri terlihat langsung siaga melakukan pencegahan dengan menyemprotkan cairan disinfektan pada suaminya. “Alhamdulillah, ayah Hendra sudah pulang tapi harus disemprot disinfektan dulu. Maaf ya, maaf semprot dulu. Soalnya habis dari luar takut bawa sesuatu nggak tahu juga ya,” ujar Fitri dalam unggahan videonya.

Fitri juga menerangkan bahwa hal tersebut sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona. “Ini buat pencegahan. Kita nggak tahu Mas Hendra tugasnya bawa penumpang. Soalnya ini kan buat pencegahan. Habis ini juga Mas Hendra harus mandi di kamar mandi belakang. Bukan lebay tapi ini pencegahan," papar Fitri.


Mengiringi unggahannya, Fitri juga melakukan imbauan kepada warganet untuk selalu menjaga kebersihan. "Bwt Temen2 yang masih harus tugas dan kerja di Luar Rumah jangan lupa ya Sebelum Masuk Rumah dan ketemu sama Anggota Keluarga, “Semprot Desinfektan” Baju, Barang2 bawaannya , Ganti Baju di Luar, Cuci dan Gosok Sol Sepatu nya, lalu Mandi Keramas sampai Bersih dulu...," tulis Fitri sebagai keterangan pada foto postingannya.

"Ini bukan Lebay, krn Lebih baik mencegah daripada mengobati...," tambah Fitri. "Soalnya Corona ngga main2 Guys, jadi jangan main2... Jaga diri kalian, jaga kebersihan dan kesehatan kalian..."

Tak ayal, postingan video Fitri saat menyemprot sang suami dengan cairan disinfektan tersebut kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang mengapresiasi sikap waspada Fitri dalam melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru