Suzy Jadi Artis Pilihan Netizen untuk Diajak Kencan Lihat Sakura Ungguli Cha Eunwoo Cs
Selebriti

Baru-baru ini, Suzy sekali lagi membuktikan popularitasnya lewat sebuah poling yang digelar situs DC Inside. Poling tersebut berlangsung antara 22-28 Maret lalu

WowKeren - Popularitas Suzy di mata publik memang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut begitu dicintai publik baik berkat wajahnya yang cantik maupun kemampuan aktingnya.

Baru-baru ini, Suzy sekali lagi membuktikan popularitasnya lewat sebuah poling yang digelar situs DC Inside. Poling tersebut berlangsung antara 22-28 Maret lalu dengan topik selebriti yang ingin diajak kencan dengan melihat bunga sakura yang bermekaran.

Hasilnya, Suzy menempati posisi pertama dengan jumlah suara sebanyak 27,4 persen. Mantan personel girl grup miss A itu berhasil mengungguli Na Eun A Pink, Shin Se Kyung, Cha Eunwoo, Jung Hae In dan masih banyak lagi.


Suzy Jadi Artis Pilihan Netizen untuk Diajak Kencan Lihat Sakura Ungguli Cha Eunwoo Cs

Source: Nate

Hasil poling yang digelar situs DC Inside ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Mereka menunjukkan rasa cinta dan kekaguman kepada Suzy lewat komentar-komentar mereka.

"Kelihatannya musim semi sudah tiba," komentar netizen. "Suzy itu seperti cinta pertama yang berjalan bersamamu menyusuri jalan yang penuh bunga musim semi," kata netizen lainnya. "Aku akan selalu mendukungmu, Suzy," ujar yang lain.

"Dia sangat cantik," puji netizen. "Selamanya nation's first love, Suzy," komentar yang lain. "Suzy adalah selebriti nomor satu yang aku selalu ingin berada di sampingnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru