Pertama Kali Sejak Jalani Wamil, Lee Jong Suk Update Instagram Ucapkan Ini
Selebriti

Selasa (31/3), Lee Jong Suk mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Lewat postingan ini, bintang serial 'When You Were Sleeping' itu mengucapkan sesuatu untuk fans.

WowKeren - Lee Jong Suk menjalani wajib militer sejak tahun lalu. Untuk pertama kalinya sejak melaksanakan kewajibannya ini, aktor kelahiran 1989 tersebut menyapa para penggemar lewat postingannya di media sosial.

Pada Selasa (31/3), Lee Jong Suk mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @jongsuk0206 miliknya. Lewat postingan ini, bintang serial "When You Were Sleeping" tersebut merayakan anniversary debutnya yang ke-10.

"Kalian semua baik-baik saja, kan? Aku menerima banyak cinta dari dengan sangat bak, terutama hari ini. Aku terus berterima kasih kepada kalian," tulis Lee Jong Suk di caption postingannya.


Lee Jong Suk memulai debutnya sebagai model runway pada 2005 sebelum memulai karir aktingnya. Pada 2010, ia tampil dalam drama pertamanya, "Prosecutor Princess" dan kemudian membuat debut layar lebar dengan film berjudul "Ghost" yang dirilis di tahun yang sama.

Setelah debut, Lee Jong Suk populer di mata publik dan sempat membintangi sejumlah drama seperti "High Kick" Season 3, "Secret Garden", "School 2013", "I Hear Your Voice" "Hot Young Bloods" "Doctor Stranger", "Pinocchio", "W", "While You Were Sleeping, dan banyak lagi.

Drama terbaru yang dibintangi Lee Jong Suk adalah "Romance is a Bonus Book" di mana ia beradu akting dengan Lee Na Young. Setelah itu ia mendaftar untuk wajib militer pada 8 Maret 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru