Lee Min Ho Keren Abis Saat Olahraga, Akting Mumpuni Bikin Kagum Staf 'The King: Eternal Monarch'
TV

'The King: Eternal Monarch' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Hyena'. Rencananya drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

WowKeren - SBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "The King: Eternal Monarch". Mulai dari merilis poster, foto adegan hingga teaser penggoda.

Foto adegan terbaru yang dirilis menampilkan Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) saat melakukan kegiatan olahraga, lebih tepatnya saat dia mengikuti perlombaan dayung perahu. Kaisar Lee Gon tampak bersenang-senang bisa menjalani hidup seperti pemuda biasa di tengah aktivitasnya menjalankan pemerintahan.


Kaisar Lee Gon tampak menunjukkan kemampuannya dalam mendayung dengan baik. Dia juga memperlihatkan kerja sama yang luar biasa dengan rekan-rekan satu timnya. Di dua foto terakhir, tampaknya tim Kaisar Lee Gon berhasil meraih kemenangan. Alhasil dia dan rekan-rekannya pun merayakannya dengan sorakan gembira dan sukacita.

Lee Min Ho Keren Abis Saat Olahraga, Akting Mumpuni Bikin Kagum Staf \'The King: Eternal Monarch\'

SBS

Menurut staf "The King: Eternal Monarch", adegan ini direkam di sebuah taman di Hanam, Provinsi Gyeonggi, pada bulan November 2019 lalu. Saat syuting adegan tersebut Korea Selatan sedang musim dingin, namun demi totalitas peran, Lee Min Ho rela mengenakan kaus tanpa lengan dan kedinginan.

Dia bahkan melakukan push up dan berlatih dengan baik bersama para aktor pendukung agar bisa menciptakan adegan yang sempurna. Orang-orang di lokasi syuting bahkan menyebut aktingnya saat mendayung sama menyegarkannya dengan iklan minuman olahraga.

"Lee Min Ho dengan sempurna membenamkan dirinya ke dalam karakter multifaset dari Kaisar Lee Gon. Musim semi ini, kalian akan merasa jantung kalian berdetak lebih cepat melalui akting Lee Min Ho," terang sumber dari perusahaan produksi.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" menceritakan tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Di dunia monarki ada Kaisar Lee Gon yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia. Untuk melancarkan aksinya dan melindungi orang-orang, dia bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dari dunia demokrasi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hyena" yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon. Nantinya "The King: Eternal Monarch" akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts