Bukan cuma berselancar di dunia maya, menyaksikan beberapa sajian menarik juga menjadi hiburan yang bisa membunuh rasa bosan saat #DiRumahAja. Salah satunya adalah menonton film-film rekomendasi di Netflix ini!

To All The Boys: P.S. I Still Love You
Ace Entertainment

Siapa yang masih baper dengan kisah cinta ala remaja yang ditampilkan oleh Lara Jean dan Peter Kavinsky di "To All The Boys I've Loved Before"?

Nah, di sekuelnya kali ini, Lara dan Peter bakal kembali dengan membawa kisah yang lebih greget dibanding film pertamanya, lho!. Bertajuk "To All The Boys: P.S. I Still Love You", di film ini kita masih disuguhi dengan lika-liku percintaan ala remaja yang diwarnai bumbu-bumbu kecemburuan dan patah hati.

Buat kamu yang jadi tim Lara-Peter garis keras, siap-siap dibuat galau karena di sekuelnya ini Lara Jean kembali bertemu dengan sosok lain yang siap mengombang-ambingkan perasaannya, yaitu John Ambrose.

Masih dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo, "To All The Boys: P.S. I Still Love You" sebenarnya sudah tayang sejak Februari lalu. Namun buat kamu yang belum menyaksikannya atau mau menonton ulang, film ini dijamin enggak akan bikin kamu kebosanan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait