Bukan cuma berselancar di dunia maya, menyaksikan beberapa sajian menarik juga menjadi hiburan yang bisa membunuh rasa bosan saat #DiRumahAja. Salah satunya adalah menonton film-film rekomendasi di Netflix ini!

Lady Bird
IAC Films

Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet kini menjadi sepasang aktor dan aktris yang kerap dipertemukan dalam sejumlah proyek film bersama. Namun tahukah kamu kalau chemistry keduanya pertama kali ditampilkan dalam film "Lady Bird"?

Film arahan Greta Gerwig ini menampilkan realita tentang kehidupan remaja dalm proses pencarian jati diri. Kisahnya mengikuti seorang remaja bernama Christine (Saoirse Ronan) yang dipanggil "Lady Bird".

Christine punya niat segera angkat kaki dari kampung halamannnya, Sacramento, demi mencari jati diri. Christine ingin berkuliah di luar kota dan menjalani hidup di kota besar. Berbagai konflik keluarga, pertemanan, dan asmara membawa si Lady Bird pada pelajaran untuk memaknai kehidupannya.

Untuk kamu yang suka menonton film dengan pesan moral di dalamnya, sekaligus menceritakan realita kehidupan sehari-hari, "Lady Bird" benar-benar wajib masuk dalam daftar tontonan kamu!

Nah, selain film di atas, masih banyak tontonan lain yang bisa kamu nikmati selama masa social distancing ini. Contohnya adalah serial-serial yang direkomendasikan tim wowkeren.com di artikel ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru